Ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan

Ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan

Gubernur Sumsel H. Herman Deru ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan. Foto: HUmas Pemprov Sumsel--

 

 

 

"Kita Sumsel masuk 10 provinsi di Indonesia yang berhasil mengendalikan inflasi hal ini berkat program GSMP," katanya. Untuk itu, Herman Deru mengajak semua pihak untuk dapat memberikan contoh dan mengajak masyarakat agar dapat melakukan kemandirian pangan di keluarga termasuk penurunan angka stunting.

BACA JUGA:CATAT! Pendaftaran CPNS 2023 Segera Dibuka, Ini Persyaratannya

 

 

 

 

"Kita harus bersatu dan berkomunikasi dalam menyelesaikan persoalan ini apalagi Sumsel ini sebagai daerah penghasil pangan 5 besar nasional ," tutup Herman Deru. Sementara itu Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah mengatakan melalui peringatan HUT i sangat tepat untuk melakukan refleksi dan intropeksi diri dalam perbaikan di masa datang. 

BACA JUGA:Menag Usul Biaya Perjalanan Haji Rp69,2 Juta, Ini Alasannya

 

 

 

"Alhamdulillah diusia yang masih muda sudah banyak prestasi hal itu karena banyak program yang sudah dan sedang dilakukan," katanya. Lanosin menjelaskan adapun program pro rakyat seperti pemerataan pembangunan jalan dan jembatan, ketersediaan air bersih dan listrik, pembangunan tahap awal jaringan gas bumi.  Kemudian pemberdayaan ekonomi masyarakat, peningkatan kualitas SDM dan akses pelayanan kesehatan, peningkatan mutu pendidikan serta lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: