Ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan

Ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan

Gubernur Sumsel H. Herman Deru ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan. Foto: HUmas Pemprov Sumsel--

BACA JUGA:Dampingi HD Buka Bazar UMKM, Bupati Enos: Ini Dari, Oleh dan Untuk Rakyat

 

 

 

Pada tahuan 2022 banyak capai berdasarkan data BPS diantaranya Kabupaten kedua dengan angka kemiskinan terendah di Sumsel sebesar 10,05 persen, kemudian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tertinggi sebesar 70,23 persen dan pertumbuhan ekonomi kedua tertinggi di Sumsel sebesar 4,66 persen. 

BACA JUGA:Festival Film Pendek Sukses, Jadi Agenda Tahunan

 

 

 

Menurutnya semua capaian dan prestasi ini bukan tujuan akhir tapi untuk menjadi motivasi demi memujudkan kesejahteraan dan kemakmuran hal itu tidak lepas dari dukungan semua pihak serta masyarakat. Dia berharap kepada Gubernur Sumsel Herman Deru agar dapat terus mendukung dan mensupport daerah ini, karena di tahun 2023 masih ada program yang harus di capai seperti masih banyak kualitas infrastruktur untuk mendukung pengembangan perekonomian dan penurunan angka kemsikinan untuk menembus 1 digit. 

BACA JUGA:Usia OKU Timur Masih Muda, Tapi Prestasi Membanggakan Banyak Diraih

 

 

 

"Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur  yang memperkuat pembiayaan pembangunan OKU Timur  pada tahun 2022. Kami harap kedepan Pak Gubernur dapat terus memberikan perhatiannya kepada daerah ini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: