Ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan

Ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan

Gubernur Sumsel H. Herman Deru ajak Eksekutif-Legislatif OKU Timur Kompak Gencarkan GSMP Capai Kemandrian Pangan. Foto: HUmas Pemprov Sumsel--

 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Gubernur H Heman Deru mengapresiasi  keberhasilan dan kemajuan pembangunan infrastruktur Kabupaten OKU Timur di usia ke 19 tahun, hal itu berkat sinergitas dan solidnya kerjasama antara eksekutif dan legislatif dalam mensukseskan program pembangunan dengan melibatkan masyarakat. 

BACA JUGA:Sia-Siap! Pendaftaran CPNS 2023 untuk SMA dan SMK Siap Dibuka, Cek Disini

 

 

 

"Diusia 19 tahun Kabupaten OKU Timur  luar biasa, ini bukan hasil individu tapi solidnya antara eksekutif dan legislatif serta dukungan masyarakat. Saya bangga dengan OKU Timur," kata Herman Deru saat menghadiri Rapat Paripurna ke-38 Masa Sidang II dalam memperingati HUT OKU Timur ke -19 Tahun di Gedung DPRD setempat, Kamis (19/1).

BACA JUGA:Buruan Pijol Legal Ini Hanya Perlu e-KTP

 

 

 

Herman Deru juga mengharapan  kekompakan yang telah terbangun dapat menyelesaikan semua  persoalan termasuk di dalamnya  dalam kemandirian pangan.  "Tadi saya lihat video yang ditayangkan dimana masyarakat meminta agar harga bahan pokok di OKU Timur itu stabil, cara menjawabnya tidak lain. Kita semua harus terlibat dalam menciptakan kemandirian pangan melalui GSMP," katanya. 

BACA JUGA:Wow, 10 Daerah ini Penyumbang Inflasi Tertinggi dari Rokok, 2 dari Sumsel untuk Beras

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: