Dampingi HD Buka Bazar UMKM, Bupati Enos: Ini Dari, Oleh dan Untuk Rakyat

Dampingi HD Buka Bazar UMKM, Bupati Enos: Ini Dari, Oleh dan Untuk Rakyat

Setelah mengikuti Rapat Paripurna ke 38 Masa Sidang II Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur, Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. beserta r--

"Ini bertujuan sebagai hiburan untuk masyarakat dan juga untuk menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten OKU Timur, dan insya Allah hiburan rakyat dengan menghadirkan artis ibukota akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 di Lapangan Tani Merdeka Martapura." Ungkap Bupati.

BACA JUGA:Bersama Masyarakat Kades Melati Jaya Perbaiki Gorong-Gorong Secara Swadaya

 

 

 

Dilanjutkan Bupati, selain di Martapura, pusat kemeriahan hari jadi ke 19 Kabupaten OKU Timur tersebar di 5 titik lainnya, yaitu, Kecamatan Belitang di Lapangan KONI, Kecamatan Madang Suku III di Lapangan Desa Batumarta Unit 6, Kecamatan Madang Suku I di Lapangan Jatisari, Kecamatan Belitang II di Lapangan Desa Darma Buana dan Kecamatan Belitang Jaya di Lapangan Karsa Jaya.

BACA JUGA:Tiba di Gedung DPRD, Gubernur Sumsel H. Herman Deru Kenakan Pakaian Adat OKU Timur

 

 

 

"Pada setiap titik pusat keramaian, diselenggarakan bazar UMKM, Pasar Murah, Perlombaan Olahraga Prestasi, Rekreasi dan Seni Budaya, Sunatan Massal dan Donor Darah serta pemberian santunan untuk masyarakat kurang mampu." Jelasnya. Pelaksanaan bazar UMKM, pasar murah dan seluruh rangkaian kegiatan lainnya ini diselenggarakan dengan prinsip "Dari, Oleh dan Untuk Masyarakat".

BACA JUGA:INI DIA 8 Instruksi Presiden kepada Kepala Daerah se Indonesia 2023

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: