Dampingi HD Buka Bazar UMKM, Bupati Enos: Ini Dari, Oleh dan Untuk Rakyat

Dampingi HD Buka Bazar UMKM, Bupati Enos: Ini Dari, Oleh dan Untuk Rakyat

Setelah mengikuti Rapat Paripurna ke 38 Masa Sidang II Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur, Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. beserta r--

 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Setelah mengikuti Rapat Paripurna ke 38 Masa Sidang II Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur, Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. beserta rombongan langsung berjalan menuju Lapangan Taman Tani Merdeka guna membuka Bazar UMKM yang merupakan rangkaian dari HUT OKU Timur ke 19. Kamis, 19 Januari 2023.

BACA JUGA:Usia OKU Timur Masih Muda, Tapi Prestasi Membanggakan Banyak Diraih

 

 

 

Gubernur HD dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya karena perjuangannya selama 10 tahun memimpin Kabupaten OKU Timur tidak sia-sia, "Saya sangat bangga, karena apa yang saya tanamkan selama 10 tahun memimpin OKU Timur telah membuahkan hasil, dulu UMKM OKU Timur sedikit, dan kini telah berkembang." Ungkap HD. Gubernur HD juga mengapresiasi terhadap seluruh pelaku UMKM yang telah berkontribusi terhadap ketahanan ekonomi di Sumsel pada saat Pandemi Covid-19 melanda.

BACA JUGA: BARU NIH! Tanpa Donwload Aplikasi, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu, Cek di Sini

 

 

Ia berharap kepada Pemkab OKU Timur agar terus memberikan ruang dan fasilitas sesering mungkin bagi pelaku UMKM, "Agar mereka lebih kreatif lagi dengan mengeluarkan inovasi-inovasi yang baru." Tutur HD. Sementara itu Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT OKU Timur ke-19, yang diselenggarakan mulai tanggal 14 Januari hingga 19 Februari 2023 yang dikemas dalam agenda "Bulan Kegembiraan dan Peluang Usaha".

BACA JUGA:103 Calon PPS Ikuti Tes Wawancara

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: