Hiburan Rakyat HUT OKU Timur ke-19 Tahun, Ini Daftar Artisnya

Hiburan Rakyat HUT OKU Timur ke-19 Tahun, Ini Daftar Artisnya

--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Kemeriahan di puncak HUT Kabupaten OKU Timur ke 19 tahun akan memberikan nuansa berbeda. Diantaranya, Hiburan Rakyat bersama artis ibu kota pada Sabtu 28 Januari 2023 nanti.

 

Ya, Hiburan Rakyat dipastikan bakal meriah. Beberapa artis ibu kota bakal tampil di Bumi Sebiduk Sehaluan ini untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi OKU Timur ke 19 Tahun.

 

Dimana sejumlah artis ibu kota yang bakal tampil berdasarkan hasil informasi terbaru adalah Group band Republik, Yopi KDI, Wulan KDI dan Salju Band. Diberitakan sebelumnya, panitia telah mematangkan rangkaian kegiatan HUT OKU Timur ke 19.

 

"Acara HUT 19 tahun Kabupaten OKU Timur bakal dimeriahkan Republik, Yopi KDI, Wulan KDI hingga Salju band," kata Humas Panitia HUT 19 Tahun Kabupaten OKU Timur Zullahmi Wahyu Nugrahadi yang akrab disapa Naya, Jum'at 13 Januari 2023.

 

Para artis tersebut diajak manggung di lapangan Taman Tani Merdeka (TTM) tepatnya di Terukis Indah, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Dengan demikian, acara tersebut nantinya akan menjadi hiburan warga di Bumi Sebiduk Sehaluan dengan suara indahnya diiringi alunan musik POP hingga dangdut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: