Ragam Seni Budaya Tingkat Pelajar Meriahkan HUT OKU Timur ke-19, Pengunjung Terhibur

Ragam Seni Budaya Tingkat Pelajar Meriahkan HUT OKU Timur ke-19, Pengunjung Terhibur

Penampilan Siswa SMK Negeri 1 OKU Timur pada ajang Lomba Seni HUT OKU Timur ke 19 di Taman Tani Martapura. Foto: OKUTPOS--

BACA JUGA:Link Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Bisa Cair Tiap Hari, Lumayan Nih, Buruan!

 

 

Sementara untuk melihat persiapan pameran Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur ke 19, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH menijau sejumalah Stand di Lapangan Koni Martapura atau Taman Tani Martapura, Selasa 17 Januari 2023.

BACA JUGA:Investasi Hulu Migas 2022 Lampaui Capaian Sebelum Pandemi Covid-19

 

 

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Jumadi, S.Sos, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD OKU Timur H. Kasmir Samsyudin, SE, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Sutikman, S.Pd, MM, Kepala Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) OKU Timur MGS Habibullah, S.IP, Camat Martapura Harlius, S.Sos, MM dan beberap pejabat lainnya, Wabub Yudha memeriksa satu-persatu stand yang ada. Dalam pameran ini, setiap Stand akan memamerkan produk unggulannya masing-masing.

BACA JUGA:Richard Eliezer Dituntut 12 Tahun Penjara, Ronny Talapessy: Ini Mengusik Rasa Keadilan Kami!

 

Baik Kerajinan ataupun kuliner. Misalnya, Stand UMKM, maka akan menampilkan hasil produk kulinernya, baik berbasis kearifan lokal dan sebagainya. Begitu juga untuk Stand Kecamatan, akan menampilkan beberapa produk yang menjadi andalan di kecamatan tersebut. Sedianya tanggal 17 Januari 2023 melaksanakan Rapat Parupurna HUT OKU Timur ke 19 di Gedung DPRD, mengingat ada agenda peretemuan Bupati dan Gubernur se-Indonesia berasama Presiden Jokowi di Bogor, maka Rapat Paripurna tersebut diundur menjadi tanggal 19 Januari. “Iya, Rapat Paripurna HUT OKU Timur diundur tanggal 19 Januari, tepatnya Kamis nanti,” ungap Wabub.

 

 

Sementara itu, Stand Pameran HUT OKU Timur sudah terpasang rapi berjejer. Umumnya, didominasi oleh Lembaga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ada juga Lembaga-lembaga pendidikan, hingga kecamatan. Kemeriahan akan mewarnai HUT OKU Timur ke 19 kian terasa. Bahkan, hiburan Rakyat dipastikan bakal menambah kemeriahan tersebut. Dimana deretan artis ibu kota bakal tampil di Bumi Sebiduk Sehaluan ini. Dimana sejumlah artis ibu kota yang bakal tampil berdasarkan hasil informasi terbaru adalah Group band Republik, Yopi KDI, Wulan KDI dan Salju Band. Panitia telah mematangkan rangkaian kegiatan HUT OKU Timur ke 19.

BACA JUGA:Hal yang Memberatkan Dalam Tuntutan Bharada E 12 Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: