Ragam Seni Budaya Tingkat Pelajar Meriahkan HUT OKU Timur ke-19, Pengunjung Terhibur

Ragam Seni Budaya Tingkat Pelajar Meriahkan HUT OKU Timur ke-19, Pengunjung Terhibur

Penampilan Siswa SMK Negeri 1 OKU Timur pada ajang Lomba Seni HUT OKU Timur ke 19 di Taman Tani Martapura. Foto: OKUTPOS--

 

 

Masyarakat pun terhibur dengan diadakannya kegiatan tersebut. Sementara, Ucapan Karangan Bunga HUT OKU Timur ke 19 berjejer rapi di jalan Merdeka Martapura, tepatnya depan Kantor DPRD OKU Timur, Taman Tani Martapaura dan SMP N 1 Martapura. Setidaknya, sejak tanggal 16 Januari lalu karangn bunga mulai berdatangan, baik dari instansi pemerintah, masyarakat, oragnisassi perusahaan BUMD maupun swasta dan perorangan.

BACA JUGA:GRATIS NIH! Cara Klaim Saldo DANA Kaget Terbaru 2023 Gak Pake Ribet

 

 

“Ia, banyak banget karangan bunganya. Selamat ya untuk OKU Timur yang merayakanHari Jadinya ke 19,” ungkap warga di lokasi Taman Tani Martapura Rabu, 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Herman Deru Harapkan FORPESS Edukasi Santri Galakan GSMP

 

 

Berdasarkan jadwal dari panitia, rencananya besok tepatnya Kmais 19 Januari 2023 akan dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD OKU Timur dalam rangka HUT OKU Timur ke 19, Gubernur Sumatara Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, SH, MM dijadwalkan hadir.

BACA JUGA:Herman Deru Harapkan FORPESS Edukasi Santri Galakan GSMP

 

Diberitakan sebelumnya, Sedianya tanggal 17 Januari 2023 melaksanakan Rapat Parupurna HUT OKU Timur ke 19 di Gedung DPRD, mengingat ada agenda Rakornas Bupati dan Gubernur se-Indonesia berasama Presiden Jokowi di Bogor, maka Rapat Paripurna tersebut diundur menjadi tanggal 19 Januari, yakni Kamis besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: