Herman Deru Harapkan FORPESS Edukasi Santri Galakan GSMP

Herman Deru Harapkan FORPESS Edukasi Santri Galakan GSMP

Setelah menerima audiensi Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia. Foto: Humas Pemprv Sumsel --

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Setelah menerima audiensi Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi), Gubernur Sumsel H. Herman Deru melanjutkan agenda kerjanya menerima audiensi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Pondok Pesantren Sumsel (FORPESS) di ruang tamunya, Selasa (16/1/23).

BACA JUGA:Link Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Bisa Cair Tiap Hari, Lumayan Nih, Buruan!

 

 

Dalam kesempatan itu Gubernur Herman Deru memotivasi dan mendorong FORPESS sebagai organisasi yang besar dapat semakin melebarkan kiprahnya lebih luas di kancah nasional. "Mohon maaf sebelumnya ini bukan menggurui. FORPESS ini ibaratnya samurai yang besar, sudah selayaknya FORPESS ini dapat semakin mengembangkan diri di kancah nasional untuk kemaslahatan masyarakat banyak," ujarnya bersemangat.

BACA JUGA:Investasi Hulu Migas 2022 Lampaui Capaian Sebelum Pandemi Covid-19

 

 

Sebagai organisasi besar, mitra FORPESS dikatakannya tidak terbatas hanya dengan Pemprov saja namun diharapkannya lebih luas ke Kementerian terkait, seperti Kementerian Agama, Kementerian Pertanian, dan kementerian lainnya.

BACA JUGA:Richard Eliezer Dituntut 12 Tahun Penjara, Ronny Talapessy: Ini Mengusik Rasa Keadilan Kami!

 

 

Dengan demikian diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik. "Mulailah berpikir bahwa kita (FORPESS) ini besar. Segera lakukan invetarisir mana-mana saja yang berkaitan, misalnya pengembangan pesantren pertanian tentu ini sangat pas jika bekerjasama dengan Kementerian Pertanian. Yang lainnya juga begitu," jelas Herman Deru.

BACA JUGA:Tuntutan Kades Telah Sesuai Undang-undang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: