Ragam Seni Budaya Tingkat Pelajar Meriahkan HUT OKU Timur ke-19, Pengunjung Terhibur

Ragam Seni Budaya Tingkat Pelajar Meriahkan HUT OKU Timur ke-19, Pengunjung Terhibur

Penampilan Siswa SMK Negeri 1 OKU Timur pada ajang Lomba Seni HUT OKU Timur ke 19 di Taman Tani Martapura. Foto: OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Hari Jadi Kabupaten OKU Timur ke 19 di Kota Martapura memberi daya tarik tersendiri. Beragam kegiatan ditampilkan, baik seni, budaya, permainan tradisional hingga olahraga yang dipusatkan di Lapangan Koni Martapura atau Taman Tani Martapura (TTM).

BACA JUGA:Herman Deru Hadir HUT OKU Timur ke-19, Suasana Taman Tani Martapura Ramai

 

 

Bahkan, kemeriahan sudah terlihat sepakan terakhir. Puncaknya, HUT OKU Timur ini akan mengadakan Hiburan Rakyat pada tanggal 28 Januari nanti dengan menghadirkan artis ibu kota.

BACA JUGA:Pagi Ini, Gubernur Sumsel Herman Deru Bakal Hadir pada HUT OKU Timur ke-19

 

 

Pada lomba seni HUT OKU Timur ke 19, sejumlah sekolah semua tingkatan di Martapura menampilkan yang terbaik. Seperti halnya kemarin, SMK Negeri 1 Martapura tampil maksimal dengan menampilkan busana khas, dengan diiringi lagu, penampilannya kontan menyedot perhatian.

BACA JUGA:Terbukti Manjur, Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp200 Ribu,Yuk Coba Sekarang!

 

 

Diberitakan sebelumnya, – Kemeriahan Hari Jadi OKU Timur ke 19 kian terasa. Rangakain kegiatan pun dilaksanakan pada sejumlah Zona, baik di Martapura, Belitang hingga Batumarta. Di Martapura sendiri, selain menayksikan Hiburan Rakyat, panitia juga menggelar berbagai perlombaan permainan tradisional, kesenian, olahraga hingga pameran. Pagi ini, diprediski Lapangan Taman Tani Martpaura bagal ramai dikunjungi masyarakat.

BACA JUGA:CATAT! 508 Daftar Obat Sirup Aman Digunakan Resmi dari BPOM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: