Yuk! Download WA GB Aplikasi Terbaru 2023, Lengkap dengan Fiturnya

Yuk! Download WA GB Aplikasi Terbaru 2023, Lengkap dengan Fiturnya

Ilustrasi. Foto: Net/ist--

OKUTIMURPOS.COM – Diketahui bahwa WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan yang terdapat pada handphone, kegunaannya sendiri yaitu sebagai platform menyediakan penggunanya untuk bertukar pesan tanpa menggunakan pulsa, pemakaiannyapun praktis. 

BACA JUGA:Aplikasi ini Resmi, Hasilkan Dana Gratis, Penasaran Coba Aja

 

Melainkan WhatsApp Messenger ini menggunakan kuota internet. Saat ini terdapat WhatsApp Messenger yang dimodifikasi menjadi WhatsApp yang lebih canggih lagi yaitu WA GB Pro terupdate di tahun 2023 ini. Kini, pengunaan  WhatsApp sangat familiar di tengah masyarakat.

 

BACA JUGA:Laga Tandang Semifinal Piala AFF 2022, Indonesia Harus Menang

WhatsApp GB merupakan aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga sebagai versi modifikasi aplikasi WhatsApp Messenger. Dapat di bilang WA GB merupakan perangkat yang belum resmi. Dalam aplikasi WA GB ini terdapat beberapa fitur-fitur yang lebih update dari yang sebelumnya.

 

BACA JUGA:CUKUP Duduk MANIS di Rumah Uang Ngalir Deras, Ini Caranya

Berikut beberapa fitur yang terdapat dalam WA GB. Filter dan Hapus Pesan Fitur ini berfungsi untuk menghapus pesan yang tidak terlalu penting agar tidak memenuhi cache aplikasi pada ponsel kamu.

 

BACA JUGA:ANDA Butuh DANA, Pinjol Solusinya Langsung Cair Tidak Bertele-tele

Dalam aplikasi WA GB kamu dapat menghapus pesan dan memfilternya dengan sangat mudah dan cepat. Anti Revoke Fitur ini memiliki fungsi yang menguntungkan penggunanya dapat membaca pesan yang pengirim hapus sebelumnya.

BACA JUGA:Gelapkan Dana Nasabah Rp 1,3 Miliar, Tiga Karyawan Bank Plat Merah Resmi Tersangka, Ini Penjelasan Kejari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: