Laga Tandang Semifinal Piala AFF 2022, Indonesia Harus Menang

Laga Tandang Semifinal Piala AFF 2022, Indonesia Harus Menang

Fachruddin Wahyudi (kiri) merebut bola dari pemain Vietnam pada laga pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat 6 Januari 2023. foto: antara----

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM - Bermain di kandang sendiri, Indonesia ditahan imbang Vietnam dalam laga pertama semifinal Piala AFF 2022. Tuan rumah harus puas dengan skor kaca mata saat menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Piala FA dari 7-10 Januari 2023: Tottenham vs Porstmouth Sampai Manchester City vs Chelsea

 

Sikap optimis ditunjukkan kapten Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto. Dia yakin Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2022, meski pada pertandingan semifinal pertama ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam.

 

BACA JUGA:CUKUP Duduk MANIS di Rumah Uang Ngalir Deras, Ini Caranya

"Memang pertandingan tadi tidak mudah. Tapi semua pemain telah bekerja keras dan menjalankan strategi dari pelatih Shin. Masih ada leg kedua untuk berjuang lolos ke final," kata Fachruddin saat jumpa pers seusai pertandingan.

 

BACA JUGA:ANDA Butuh DANA, Pinjol Solusinya Langsung Cair Tidak Bertele-tele

Menjalani leg kedua, Timnas Indonesia harus berjuang ekstra. Sebab, Vietnam akan bermain di kandang sendiri, Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari mendatang.

BACA JUGA:Gelapkan Dana Nasabah Rp 1,3 Miliar, Tiga Karyawan Bank Plat Merah Resmi Tersangka, Ini Penjelasan Kejari

 

Dukungan dari suporter bakal menjadi suntikan motivasi bagi tim asuhan Park Hang-seo. Meski bermain di kandang lawan, Indonesia tetap memiliki peluang terbaik. Syaratnya, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bermain seri 1-1, 2-2 dan seterusnya, mengingat aturan gol tandang kembali diterapkan di Piala AFF ini.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA gratis 1000.000 Langsung Cair, Caranya Mudah Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: