Aplikasi ini Resmi, Hasilkan Dana Gratis, Penasaran Coba Aja

Aplikasi ini Resmi, Hasilkan Dana Gratis, Penasaran Coba Aja

gambar snack video-download-google

OKUTIMURPOS.COM,BATURAJA-Banyak aplikasi diciptakan orang. Bahkan mencapai ratusan. Tetapi, hati-hati banyak aplikasi yang illegal alias tidak resmi. Dan beredar di dunia maya.

 

Oleh karena itu, anda harus hati-hati dalam memilih aplikasi. Jangan sembarang download saja. Ada 5 link aplikasi resmi yang mampu anda manfaatkan untuk menghasilkan uang alias DANA Gratis.

 

Kami menyarankan kelima aplikasi resmi ini, soalnya sudah terbukti membayar dan bisa tarik uang. Bahkan banyak konten creator yang mereview di chanel Youtube-nya.

 BACA JUGA:CUKUP Duduk MANIS di Rumah Uang Ngalir Deras, Ini Caranya

Setiap aplikasi mempunyai keunggulan dan cara yang berbeda-beda  dalam menghasilkan uang untuk penggunanya. Anda cukup mencobanya satu persatu. Pilih sendiri mana yang cocok untuk anda.

 

Lalu, jika anda menemukan aplikasi yang sesuai dengan minat dan bidangmu. Anda dapat menekuninya. Dan bisa digunakan untuk menghasilkan Cuan.

 

Ada pepatah, usaha tidak menghianati hasil. Begitu juga dengan aplikasi ini.  Soalnya, untuk mendapatkan hasil yang besar harus beusaha maksimal juga.

 

Inilah kelima aplikasi resmi yang sudah terdaftar di OJK dan link lengkapnya agar bisa kamu download langsung di Google Playstore.

 

TikTok Lite

 

Anda tidak asing lagi jika mendengar nama TikTok Lite. Aplikasi yang satu ini menjadi solusi untuk anda yang mau berkreasi membuat video. Tentu dengan spesifikasi ponsel yang rendah dan durasinya singkat.

 

Walau ada sebagian fitur yang dipangkas untuk menghemat pemakaian data serta kapasitas penyimpanan pada TikTok Lite. Tetapi, anda masih bisa memakainya dengan nyaman. Ini tidak berbeda jauh dengan tiktok versi original.

 

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA gratis 1000.000 Langsung Cair, Caranya Mudah Banget!

 

Dengan Tiktok Lite ini anda dapat membuat kreasi video dengan durasi pendek. Menggunakan aplikasi penghasil uang halal ini anda juga bisa memperoleh uang melalui Endorse. Lalu, menonton video, FYP secara rutin, mengundang teman dan lain sebagainya. Untuk kamu yang jumlah uangnya sudah cukup banyak dari aplikasi penghasil uang TikTok ini maka bisa langsung ditarik.

Caranya sangat mudah, bisa lewat rekening bank, DANA, OVO, GoPay dan lainnya. Untuk memperoleh aplikasi ini anda bisa mengunduhnya melalui layanan Google Play Store atau melalui linknya :

 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zhiliaoapp.musically.go&hl=id&gl=US

 

Snack Video

 

Berikutnya, aplikasi penghasil lainnya adalah snack video. Aplikasi yang satu ini terbukti membayar cepat. Lebih-lebih lagi sesudah dibuka blokirnya oleh pemerintah Indonesia.

 

Aplikasi ini dipakai untuk saling berbagi video dengan durasi pendek. Pokoknya hampir mirip Aplikasi dengan TikTok. Namun konsep dari aplikasi snack video hanya fokus di video-video lucu.

 

Jika kamu konsen, anda bisa mendapatkan koin dari misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Misinya berupa, mengundang teman dan lain sebagainya. Koin yang didapat bisa kamu tukarkan dalam bentuk uang asli.

 

BACA JUGA:KEREN NIH ! Langsung Cair, Klaim Bonus Saldo DANA Gratis Awal Tahun

 

Jika koin yang telah anda kumpulkan sudah berjumlah banyak, maka anda bisa melakukan penarikan dengan minimal yang kecil yaitu Rp15.000. Untuk penarikannya sendiri bisa melalui rekening bank, OVO, DANA, dan GoPay.

Swagbucks

 

Aplikasi Swagbucks merupakan aplikasi penghasil rupiah yang bisa menghasilkan pundi-pundi cuan. Ini dikembangkan oleh Prodege. Mungkin sebagian dari anda masih cukup asing dengan Swagbucks. Walaupun begitu kamu harus mencoba aplikasi ini. Jika ingin memperoleh penghasilan tambahan.

 

Aplikasi ini menawarkan hadiah yang cukup menarik. Berupa uang Dollar yang dapat anda peroleh setelah melakukan tugas yang diberikan seperti bermain game, menonton video. Lalu, mengisi survey online dan lain sebagainya.

 

Aplikasi ini akan membayar anda dengan cara gift card atau uang tunai. Jika anda selesai menjalankan beberapa aktivitas yang yang diberikan.

 

Uang Dolar yang bisa anda peroleh cukup banyak. Poinnya sendiri setara dengan 2 dolar AS. Anda bisa cairkan apabila telah mengumpulkan minimal 5 US Dolar.

 

Namun, untuk aplikasi ini ini dapat diakses untuk pengguna Apple. Belum bisa dengan HP Android.

 

Clip Clap

Aplikasi yang satu ini bisa menghasilkan uang hanya dengan melihat video-video lucu. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin memperoleh uang tambahan. Modalnya hanya koneksi internet dan smartphone/hp.

 BACA JUGA:Mau Cair Cepat, Buruan Gunakan Saldo Dana

 

 

Caranya sangat mudah sekali. Anda perlu melihat video yang sediakan di dalam aplikasi tersebut. Lalu, anda bisa memperoleh koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang asli.

 

Selain itu, anda juga bisa mencoba keberuntungan lain dengan memutar megaspin untuk memperoleh uang. Besarnya uang yang bisa anda peroleh bervariasi, mulai dari 0.01 sampai 1 US Dolar.

 

Aplikasi ini bisa didownload di Google Playstore. Disana bisa juga terdapat ulasan positif dari pengguna lain yang yang mengatakan jika bisa mencairkan cuan dengan cepat.

 

Aplikasi ini juga menawarkan layout yang kecil. Hanya sekitar 1400 saja kamu sudah dapat mencairkan uang yang kamu miliki.  Cara mencairkan uangnya melalui rekening bank atau Paypal. Tapi kamu harus sabar pasalnya untuk proses pencairan memerlukan waktu 1×24 jam.

 

CommBank APK

Selanjutnya yang direkomendasikan menjadi mesin pencari uang adalah CommBank APK. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk bertransaksi sekaligus menjadi virtual debit card.

 

https://www.google.com/search?q=commbank+apk&oq=commbac&aqs=chrome.2.69i57j0i10i131i433i512j0i10i512l8.4349j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8

Kenapa virtual? Semua transaksinya dapat dilakukan secara digital. Kamu cukup mengunduh serta mendaftarkan rekening di aplikasi tersebut. Maka kamu sudah bisa memperoleh saldo e-wallet sebesar 100.000.

 

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha, Nah Ini Syarat Pinjaman dan Jenis-jenis KUR BRI Terbaru 2023

 

Kelebihan lain dari aplikasi ini ini yaitu secara berkala menyelenggarakan campaign promo dalam bentuk saldo e-wallet untuk para pendaftar. Reward yang diberikan oleh aplikasi ini dapat kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay atau yang lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini. Pasalnya aplikasi CommBank APK resmi terdaftar di OJK dan dikeluarkan oleh Commonwealth Bank, sehingga untuk keamanannya bisa terjamin.

Menabung serta menghasilkan Uang dari aplikasi ini tidak dipungut biaya. Dan untuk proses pendaftarannya juga gampang, terlebih lagi hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan sehingga membuat orang-orang tertarik.

Selain itu, cara penarikan uang di aplikasi ini yang telah kamu kumpulkan sangat beragam. Kamu bisa menarik uang secara langsung melalui rekening CommBank yang kamu miliki. Atau bisa menukarkannya ke dalam saldo e-wallet DANA, OVO, GoPay. Selamat mencoba.

Artikel ini sudah terbit di JabarEkspres.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rewrite jabarekspres.com