Puluhan WBP Lapas Martapura Ikuti Pelatihan Budidaya Ikan

Puluhan WBP Lapas Martapura Ikuti Pelatihan Budidaya Ikan

PELANTIHAN : Puluhan WBP Lapas Kelas II B Martapura, Kemenkumham, Sumsel mengikuti pelatihan budidaya ikan nila dan lele.--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM- Guna menambah wawasan dan meningkatkan keterampilan kerja. Puluhan WBP Lapas Kelas II B Martapura, Kemenkumham, Sumsel mengikuti pelatihan budidaya ikan nila dan lele.
 
Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Lapas Kelas II B Martapura Edi Saputra SH MH.
 
PLT Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Sutrisno melalui Kabid Perikana Supomo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang budidaya ikan nila dan ikan lele untuk Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas II B Martapura.
 
"Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan WBP. Agar setelah usai menjalani hukuman dan kembali ditengah masyarakat memiliki tambahan keterampilan dibidang budidaya ikan," katanya.
 
Sementara, Kepala Lapas Kelas II B Martapura Edi Saputra SH MH mengatakan, Lapas Martapura Kelas II B Martapura bekerja sama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan OKU Timur dibidang budidaya ikan.
 
"Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar.  Sebanyak 20 WBP ikut kegiatan tersebut. Semoga bermanfaat untuk WBP Lapas Martapura," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: