Jalan Penguhubung Desa Rusak Parah

Jalan Penguhubung Desa Rusak Parah

Tampak jalan penghubung antar Desa Tegal Sari dan Karang Jaya rusak parah. Foto: Dwi/OKUTPOS--

BELITANG II, OKUTIMURPOS - Sejumlah akses jalan menuju pedesaan mesti mendapat perhatian agar akses transportasi masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar. Infrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan. Seperti halnya  keadaan jalan yang menghubungkan antara Desa Karang Jaya dengan Desa Tegal Sari Kecamatan BELITANG II.

 

Selama dalam perjalanan menuju desa, banyak sekali jalan rusak berlubang dan becek. Kondisi ini akan semakin parah jika di guyur hujan.

 

Desa yang berada di Kecamatan Belitang II ini memang cukup jauh dari kota dengan kondisi jalan tanah berlumpur dan tanpa aspal.

 

"Ya beginilah kondisi di kampung. Jalannya juga dapat dirasakan sendiri untuk sampai disini apalagi kalau hujan," ujar Ardi salah satu warga yang sedang melintas. 

 

Sementara Mansur salah satu pengendara mobil mengatakan, memang jalan tersebut kondisinya rusak saat hujan. Mengingat terendam air, sehingga membuat tanah menjadi berlumpur, dan menyusahkan pengendara bermotor. 

 

"Kita berharap dengan desa yang memiliki wilayah, agar segera melakukan perbaikan. Hal ini ditujukan supaya masyarakat mudah saat melintas," jelasnya.(dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung