Ternyata Mayat itu Warga Pengaringan

Ternyata Mayat itu Warga Pengaringan

OKUTIMURPOS.COM.BATURAJA-Masih ingat dengan penduduk Pengaringan yang hanyut sebulan lalu? Yakni Indi Iskandar Zulkarnain (39) Bin Cikwan.

Ternyata baru ditemukan Selasa (26/7/2022) pukul 16.30 WIB. Tepatnya di Sungai Ogan Kelurahan BatuKuning  Kecamatan Baturaja Barat OKU.

Mayat berjenis kelamin laki laki ini ditemukan pemuda setempat yang lagi ke sungai. Posisinya mengapung di pinggir sungai. Dan mereka langsung melapor ke Polsek Baturaja Barat.

Menanggapi laporan tersebut Piket SPK Polsek Baturaja Barat segera mendatangi TKP.  Benar adanya. Selanjutnya Personil Polsek Baturaja Barat dibantu warga mengevakuasi mayat tersebut dari sungai ogan ke daratan.

Posisi mayat mengapung di pinggir Sungai Ogan. Foto WA/group


Menurut Kepala Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji, Irwadi mayat itu adalah warga Pengaringan. 

"Berdasarkan dari ciri-ciri yang dipakai kain sampan dan kaca mata selam untuk memanah ikan bahwa mayat yang mengapung tersebut adalah warga Pengaringan yang hanyut pada tanggal 24 juni 2022," ujar Irwadi kepada petugas kepolisian.

Dikatakan Irwadi, waktu itu korban berangkat ke Sungai Ogan untuk memanah ikan.

Lalu, atas permintaan keluarga agar jenazah langsung di bawa ke rumah duka dan disemayamkan di desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji.

"Petugas mengatar jenazah ke Dusun 1 Desa Pengaringan sekira pukul 17.30 WIB," ujar warga Batu Kuning.

Seperti diketahui warga pengaringan sebulan lalu dihebohkan dengan hilangnya Indi Iskandar Zulkarnain. Keluarganya mencari di sepanjang Sungai Ogan karena ada yang melihat korban mencari ikan di sungai.

Setelah beberapa hari mencari korban tidak berhasil ditemukan. Dan baru ditemukan Selasa, 26 Juli 2022 di Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okes.co.id