Cabor Pengusung Optimis Udin Terpilih Ketum KONI OKU 4 Tahun Kedepan

Cabor Pengusung Optimis Udin Terpilih Ketum KONI OKU 4 Tahun Kedepan

OKUTIMURPOS.COM.BATURAJA-Seluruh Cabor pengusung optimis M Fahruddin (Ketua Kempo) akan terpilih sebagai Ketua KONI OKU periode 2022-2026. 

Demikian dìkatakan Juru bicara cabor pengusung, Aprili Maulidin (Cabor Futsal) saat penyerahan berkas bakal calon Ketum KONI OKU. 

"Jika berdasarkan dukungan cabor yang sudah ada dan sesuai keputusan Rakerda 50%. Maka kita optimis Pak Udin (M Fahruddin) akan terpilih jadi Ketum KONI OKU," ujar Aprili. 

M Fahruddin, Ketua Kempo (baju kemeja kotak-kotak) bakal Calon Ketum KONI OKU saat menyerahkan berkas kepada TPP Rafli Suhandi (tengah baju kaos)

Tetap melalui Musorkablub? "Jelas masih lewat Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub). Proses itu tetap akan dìlalui, namun kita optimis Pak Udin akan terpilih secara aklamasi," tegas Aprili. 

Saat penyerahan berkas di sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI OKU, M Fahruddin hadir bersama beberapa Ketua Cabor. Antara lain Ketua Cabor Futsal, Roby Vitergo, Ketua Cabor Bridge, Ferlan. 

Ketua Cabor Basket, Qorry Indrawan, Ketua Harian Esport, Doni Pardoni dan Ketua Hockey (FHI) Purwadi. Ada juga Sungkowo (Kempo) dan Wiwin. 

Caretaker KONI OKU, Solehun MPd melalui TPP, Rafli Suhandi menjelaskan hanya satu orang yang mengembalikan berkas. Panitia menunggu hingga pukul 12.00 WIB di hari terakhir, Sabtu, 9 Juli 2022.

"Hingga waktu pengembalian berkas dìtutup pukul 12.00 WIB hanya satu orang yang mengembalikan berkas atas nama M Fahruddin (Cabor Kempo)," ujar Rafli Suhandi yang juga Sekretaris KONI OKU. 

Dan tahap selanjutnya adalah verifikasi berkas yakni tanggal 11 dan 12 Juli 2022. Kemudian, pada tanggal 13 Juli 2022 panitia mengumumkan nama Calon Ketum KONI yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat (TMS). (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung