Panwascam di Tiga Kecamatan Datangi Polsek Martapura untuk Koordinasi

Selasa 28-02-2023,19:50 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Panitia Pengawas Pemilu di tiga Kecamatan Jayapura, Bunga Mayang dan Martapura melakukan kunjungan silaturahmi ke Polsek Martapura. Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dalam menyambut pesta demokrasi di wilayah hukum Polsek Martapura.

 

Ketua Panwaslu Kecamatan Martapura Novri Hasan mengatakan, ia melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Polsek Martapura untuk membangun kemitraan di tingkat Kecamatan.

 

"Agenda sialturahmi ini dilakukan untuk membangun kemitraan dan dukungan, kerjasama dari semua pihak demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024," ucapnya.

 

Selain itu untuk bersilaturahmi agar saling mengenal diantara mitra kerja di tingkat kecamatan. Dia juga berharap, agar silaturahmi ini tetap terjaga dalam menghadapi momentum Pemilu 2024.

 

Sementara Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM mengatakan, untuk pelaksanaan pemilu kedepan pihaknya mengharapkan kepada penyelenggara pemilu baik PPK dan Panwascam tetap berkoordinasi dengan polsek Martapura.

 

"Kami Polsek Martapura siap untuk mengawal pemilu di 2024 nanti, kita berharap pemilu dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan, khususnya di wilayah hukum Polsek Martapura," tandasnya.(Dira)

Kategori :