Diskominfo Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan OKU Timur, Pererat Silaturahmi

Diskominfo Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan OKU Timur, Pererat Silaturahmi

OTO : DEO/OKUTPOS HALAL BIHALAL : Diskominfo) Kabupaten OKU Timur mengelar halal bihalal.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM- Masih dalam momen lebaran 1445 Hijiriah atau tahun 2024, Dinas Kominikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten OKU Timur mengelar halal bihalal.

Halal bihalal bersama pegawai dan wartawan tersebut digelar di Kantor Diskominfo OKU Timur, Kamis 18 April 2024. 

Kepala Diskominfo OKU Timur Hj Sri Suhartati mengatakan, tujuan halal bihalan tersebut untuk mempererat silaturhami bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU Timur. 

Dia menyampaikan terima kasih kepada segenap wartawan yang berkenan hadir. Kemudian saling bersilaturahmi dan maaf memaafkan, pada momen masih di awal bulan Syawal ini.

Dia berharap momen halal bihalal itu akan terus meningkatkan kualitas silahrurahmi antara wartawan media cetak, online dan elektronik di Kabupaten OKU Timur. 

"Saya juga berharap agar para wartawan media cetak dan online dapat berkerjasama lebih baik lagi bersama pemerintah Kabupaten OKU Timur," kata Hj Sri Suhartati, Kamis 18 April 2024.

BACA JUGA:Semarakkan HBP, Lapas Martapura Gelar Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Dia juga mengajak jurnalis di OKU Timur untuk terus mendukung program-program pemerintah kabupaten OKU Timur. Demi kepentingan masyarakat luas.

"Mari sama-sama kita menjaga suasana Kabupaten OKU Timur ini selalu kondusif," pungkasnya. 

Ardi, salah satu perwakilan wartawan, menyampaikan menyambut baik kegiatan yang digelar Diskominfo OKU Timur. 

Menurutnya kegiatan halal bihalal, apalagi masih suasana lebaran, merupakan hal yang positif.

"Kami mewakili rekan-rekan wartawan, dengan bersilaturahmi seperti ini akan meningkat silahrurahmi dan juga meningkatkan keakraban antara wartawan dan Diskominfo maupun pemerintah Kabupaten OKU Timur secara luas," kata wartawan Palembang Pos ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: