Bupati Lanosin Resmikan Kejuaraan Karate Daerah Provinsi Sumatra Selatan Lemkari Seri II 2024

Bupati Lanosin Resmikan Kejuaraan Karate Daerah Provinsi Sumatra Selatan Lemkari Seri II 2024

Bupati Lanosin saat Bupati Lanosin Resmikan Membuka Kejuaraan Karate Daerah Provinsi Sumatra Selatan Lemkari Seri II Tahun 2024, Jumat pagi, 13 September 2024--

OKUTIMURPOS - Bupati Lanosin resmikan pembukaan Kejuaraan Karate Daerah Provinsi Sumatra Selatan Lemkari Seri II Tahun 2024 yang memperebutkan Piala Bupati OKU Timur resmi digelar.

 

Kejurda ini dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Lemkari Provinsi Sumsel Ir. H. Lanosin, M.T. Jum'at, 13 September 2024.

 

Mengusung tema "Lemkari Tetap Menyala di Dadaku" kegiatan ini dipusatkan di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur tanggal 13-15 September 2024.

 

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua Umum Lemkari Sumsel Lanosin mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Lemkari ke-52 tahun.

 

Pemegang DAN V Karate ini juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada orang tua peserta yang telah rela meluangkan waktu untuk mengantar dan mendukung putra-putrinya berlaga dalam ajang ini.

 

"Terima kasih kepada para orang tua yang telah mengantarkan putra putrinya untuk mengikuti Kejurda ini, saya ucapkan selamat datang di Bumi Sebiduk Sehaluan, semoga kerasan disini," tuturnya.

 

Dihadapan para ratusan peserta, Bupati mengingatkan pentingnya menjadi kesatria sejati dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: