12 KIM Plus Deklarasi Usung Ridwan Kamil dan Suswono Maju Calon Gubernur Jakarta 2024

12 KIM Plus Deklarasi Usung Ridwan Kamil dan Suswono Maju Calon Gubernur Jakarta 2024

Foto: Nett - KIM Plus Dukung Ridwan Kamil Pilgub Jakarta 2024, 19 Agustus 2024--

OKUTIMURPOS - Sebanyak 12 Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus resmi mengusung Ridwan Kamil atau Kang Emil sebagai calon Gubernur Jakarta dan Pak Suswono sebagai calon Wakil Gubernur Jakarta.

 

KIM Plus teresebut terdiri dari 12 partai yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai Nasdem, PKB,  PSI, Partai Demokrat, PAN, Partai Garuda, Partai Gelora, PPP dan Partai Perindo.

 

Sekjen Gerindra Pak Ahmad Muzani saat membacakan deklarasi mengatakan, Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Jakarta Baru untuk Jakarta Maju, menyatakan mengusung Haji Mochamad Ridwan Kamil, ST., M.Ud sebagai calon gubernur dan Dr. Ir. Suswono M.MA sebagai calon wakil Gubernur.

 

"Kami partai politik yang tergabung dalam Koalisi Jakarta Baru untuk Jakarta Maju, menyatakan mengusung Haji Mochamad Ridwan Kamil, ST., M.Ud sebagai calon gubernur dan Dr. Ir. Suswono M.MA sebagai calon wakil gubernur pada pemilihan kepala Daerah Khusus Jakarta tahun 2024," katanya, Senin 19 Agustus 2024.

 

“Akan kemana warga Jakarta pasca-IKN? Itulah yang disebut dengan Jakarta baru. Saya meyakini akan ada kemajuan di Jakarta meski sudah tak lagi menjadi ibu kota negara,” ujar Kang Emil dihadiri para pimpinan partai politik koalisi, termasuk Anggota Dewan Pembina PSI Sis Isyana Bagoes Oka serta Wapres terpilih Mas Gibran Rakabuming Raka.

 

 

Dalam sambutannya, Kang Ridwan Kamil atau Emil yang pernah menjabat Gubernur  Jawa Barat periode  2018 - 2023 menyatakan akan melakukan reimajinasi bersama seluruh warga Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: