PDIP Perjuangan Resmi Dukung Lanosin Yudha Pilkada Serentak 2024 OKU Timur

PDIP Perjuangan Resmi Dukung Lanosin Yudha Pilkada Serentak 2024 OKU Timur

Petahana Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH saat menerima surat B1 KWK dari Partai PDI Perjuangan, Senin 26 Agustus 2024--

OKUTIMURPOS - Pasangan petahana Lanosin Yudha kembali mengantongi surat B1 KWK dukungan dari partai PDI Perjuangan, Sebelumnya Perindo, PPP dan PKS telah mendukung kedua pasangan ini untuk mengikuti Pilkada serenta tahun 2024 di kabupaten OKU Timur Sumatera selatan.

 

Penyerahan surat B1 KWK diterima langsung Lanosin diwakili Yudha di kantor PDI Perjuangan  yang dihadirii para elite partai PDI Perjuangan kabupaten OKU Timur, Senin 26 agustus 2024. 

 

Pada 2 September 2020 Lalu PDI Perjuangan OKU Timur juga telah konsiten mengusung Lanosin Yudha dalam PIlkada OKU Timur 2020. Selain PDIP Partai pengusung juga dari PKB, Golkar, PDI Perjuangan, Perindo, PAN, PKS, Demokrat, PPP, Gerindra, Hanura dan Nasdem.

 

Wakil Bupati Yudha mengucapkan terima kasih atas surat B1 KWK dari Partai PDI Perjuangan, "Semoga kami Enos Yudha bisa menjalankannya dengan amanah yang nantinya akan mewujudkan kembali OKU Timur Maju Lebih Mulia Jilid II," katanya.

 

Tercatat dukungan dari partai terus mengalir untuk pasangan Lanosin dan Yudha, Sebelumnya mereka telah mendapatkan restu dari partai Nasdem dan Demokrat serta surat rekomendasi Bacaka dari PKB untuk pilkada 2024.

 

Pasangan Enos-Yudha telah mendapatkan dukungan 18 kursi di DPRD OKU Timur hasil Pemilu 2024 dengan rincian Partai Nasdem 7 kursi, PKB 8 kursi, PPP 1 kursi dan Partai Hanura 2 kursi.

 

Lanosin yang didampingi Yudha yang kembali maju untuk Pilkada OKU Timur mengucapkan terima kepada partai yang telah memberikan dukungan untuk mengikuti Pilkada di Kabupaten OKU Timur tahun 2024. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: