PDIP Perjuangan Usung Pramono Anung - Rano Karno Pilgub Jakarta 2024

PDIP Perjuangan Usung Pramono Anung - Rano Karno Pilgub Jakarta 2024

Foto: PDIP - Sekjen Hasto Memberikan keterangan pers usai mendeglarasikan Pramono Anung sebagai calon Gubernur DKI Jakarta untuk Pilkasa 2024--

OKUTIMURPOS - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendeklarasikan Pramono Anung-Rano Karno untuk pemilihan Gubernur Jakarta pada Pilkada serentak 2024.

Pengumuman ini merupakan kejutan dari PDI Perjuangan. Hasto mengatakan masyarakat Jakarta percaya dengan sosok pemimpin yang berpengalaman, sosok yang punya rekam jejak yang baik, dan sosok yang mampu menyelesaikan masalah rakyat.

 

"Ya inilah surprise, bagaimana Mas Pramono Anung dengan pengalaman yang sangat luas sebagai seorang politisi, negarawan, dengan pengalaman yang sangat lengkap di partai, anggota legislatif, pimpinan DPR RI, dan juga menteri, maka Mas Pram memberikan solusi yang terbaik bersama Mas Rano Karno untuk Jakarta," kata Hasto Kristiyanto, 28 Agustus 2024.

 

Menurutnya, Mas Pramono Anung. Kepiawaian Mas Pram dalam melakukan komunikasi politik, lobi-lobi politik, dukungan dari partai politik akan menjadi modal yang sangat baik, terutama komunikasi dengan rakyat.

 

"Keberangkatan Pramono-Rano menggunakan pakaian khas Betawi dan iring-iringannya merupakan upaya melestarikan budaya, Seluruh jajaran PDI Perjuangan dengan para relawan akan mengantarkan Mas Pramono Anung dan Rano Karno. Tentu saja dengan tradisi kebudayaan yang memberikan suatu penghormatan terhadap masyarakat Betawi, karena Rano adalah Si Doel Anak Betawi," ujarnya.

 

Sementara dari provinsi Jawa Tengah Cagub-Cawagub Jawa Tengah yang diusung oleh PDI Perjuangan, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi mengkampanyekan Hijau sage (sage green) yang artinya warna yang segar tumbuh dalam semangat.

 

Sage green warna yang mewakili akar rumput kalangan jelata berpadu warna hitam khas pekerja keras. Adalah cita-cita dan gotong royong bersama seluruh masyarakat Jawa Tengah menuju kehidupan yang lebih sejahtera.

 

Diiringi oleh kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2024, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi) mengendarai Delman menuju kantor KPU Jawa Tengah untuk mendaftar untuk menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah. Mereka jadi pendaftar pertama di Pilkada Jateng, Selasa (27/08/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: