Infinix Hot 40 Pro atau Tecno Pova 5: Smartphone Harga Selisih Rp 200 Agustus 2024, Menang Siapa?

Infinix Hot 40 Pro atau Tecno Pova 5: Smartphone Harga Selisih Rp 200 Agustus 2024, Menang Siapa?

Infinix Hot 40 Pro dan Tecno Pova 5--

Jadi kalau seandainya HP ini kita pegang horizontal atau digunakan saat main game dan nonton YouTube lubang speaker atas ini tertutup suaranya tetap lantang tidak terhalang.

 

HP ini cukup menarik perhatian apalagi buat yang suka main game performa kencang, Dengan kelas harga pada Marketplace saat ini  hanya Rp. 2.129.000.

 

MediaTek infinix 40 Pro ini dibekaliChipset Helio G99 dan Ultra speed pressor with xbost gaming engine, Terus memorynya ditanamkan 8 GB RAM yang bisa kita tambah juga hingga 8 GB virtual RAM.

 

Sedangkan buat penyimpanan internalnya juga sudah luas yaitu 256 GB yang tidak memakai kelas MMC tapi sudah kelas UFS, Jadinya lebih cepat.

 

Pada game Mobile Legends HP ini bisa dijalankan dengan grafis Ultra dan frame rate super, dengan kestabilannya mencapai di atas 50 FPS.

 

Suhu HP saat permainan game juga tidak terasa panas, Sekitar 40 derajat, Namun sayangnya untuk settingan frame rate extrem belum ada.

 

 

Di smooth Ultra Balance Ultra dan HD high saat lagi main game dengan  settingan grafis Balance Ultra ini bisa stabil lancar di 39 hingga 40 FPS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: