Perkenalkan Fitur AI Studio Terbaru OPPO undang Iker Casillas

Perkenalkan Fitur AI Studio Terbaru OPPO undang Iker Casillas

Iker Casillas--

OKUTIMURPOS - Brand ternama smartphone OPPO memperkenalkan fitur AI Studio terbaru OPPO dengan mengundang Iker Casillas untuk mendemonstrasikannya.

 

Dalam kegiatan tersebut OPPO juga mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kemitraannya dengan Persatuan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) untuk tiga musim mendatang yang mencakup berbagai kompetisi UEFA termasuk Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, final Liga Champions Futsal UEFA, dan final Liga Pemuda UEFA.

 

Berdasarkan kemitraan dari dua musim sebelumnya, OPPO akan terus memanfaatkan teknologi canggihnya di seluruh ponsel pintar, headphone, dan jam tangan pintar untuk menghubungkan penggemar lebih dekat dengan pertandingan sepak bola dan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa melalui kerja sama dengan UEFA.

 

OPPO mengumumkan pembaruan kemitraan sebagai Mitra Produk Ponsel Pintar Resmi bersama UEFA dalam acara khusus yang dihadiri oleh Billy Zhang, Presiden Overseas MKT Penjualan dan Layanan di OPPO dan Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran di UEFA.

 

Legenda sepak bola Iker Casillas Fernández juga tampil mengejutkan di acara tersebut, dimana ia bertemu dengan para penggemar dan mendemonstrasikan produk-produk OPPO terbaru dan teknologi AI.

 

Billy Zhang, Presiden Overseas MKT, Penjualan dan Layanan di OPPO, mengatakan, Kolaborasi kami dengan UEFA selama dua tahun terakhir telah menyoroti nilai-nilai bersama kami dalam menghubungkan dan menginspirasi para penggemar dari semua generasi.

 

"Kami berharap dapat terus memperkuat kemitraan kami selama tiga tahun ke depan, menghubungkan para penggemar lebih dekat dengan pertandingan melalui inovasi OPPO dalam teknologi pencitraan dan AI, dan mendedikasikan lebih banyak sumber daya untuk membantu para pemain muda dan komunitas sepak bola global yang lebih luas merasakan keajaiban sepak bola," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: