Perkenalkan Fitur AI Studio Terbaru OPPO undang Iker Casillas

Perkenalkan Fitur AI Studio Terbaru OPPO undang Iker Casillas

Iker Casillas--

Sedangkan Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA mengatakan, Selama dua musim terakhir, ponsel pintar dan teknologi OPPO telah meningkatkan pengalaman Liga Champions UEFA bagi para penggemar di seluruh dunia dengan kemampuan pencitraan dan AI yang canggih.

"Kami kini berharap dapat terus membangun kolaborasi ini untuk memastikan lebih banyak orang dapat merasakan gairah sepak bola dan terinspirasi oleh Liga Champions UEFA," Tambahnya.

Memberdayakan Liga Champions UEFA dengan teknologi pencitraan seluler dan AI

 

Dengan lebih dari satu dekade keahlian dalam teknologi pencitraan seluler, OPPO telah menciptakan Matchday Phone untuk para penggemar sepak bola. Kemudian dengan menggabungkan telefoto dan fotografi malam hari yang luar biasa, ponsel pintar OPPO membantu para penggemar mengabadikan momen-momen seru di stadion, menghasilkan bidikan yang jernih dari atas tribun, serta menangkap warna dan detail yang hidup selama pertandingan malam.

 

Selanjutnya untuk mendekatkan para penggemar dengan kegembiraan sepak bola, OPPO juga mengundang legenda sepak bola Iker Casillas Fernández untuk mendemonstrasikan fitur OPPO AI Studio terbaru selama acara pembaruan kemitraan. Selama tiga musim berikutnya, OPPO juga akan terus meningkatkan interaksi penggemar di berbagai titik kontak sepak bola melalui inovasi berkelanjutan dalam teknologi AI dan fitur AI generatif seperti AI Studio dan AI Eraser.

 

Komitmen OPPO yang berkelanjutan terhadap filantropi olahraga

 

Pada musim mendatang, OPPO akan memperluas komitmennya terhadap sepak bola secara global dengan meluncurkan sejumlah program pengembangan sepak bola muda di seluruh dunia, termasuk di Spanyol, Meksiko, Mesir, dan Tiongkok. Melalui inisiatif ini, OPPO dan UEFA akan menyediakan sumber daya dan dukungan bagi para pemain sepak bola muda dan klub sepak bola komunitas, yang akan menginspirasi mereka untuk mengejar impian sepak bola mereka.

 

Selama dua tahun terakhir kerja sama ini, OPPO telah mengabadikan dan merayakan momen-momen epik yang tak terhitung jumlahnya dari Liga Champions UEFA menggunakan teknologi pencitraannya yang canggih. Berdasarkan kemitraan yang diperbarui ini, OPPO akan terus bekerja sama erat dengan UEFA selama tiga musim berikutnya untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada para penggemar untuk menikmati pertandingan sepak bola dan merasakan bagaimana teknologi OPPO meningkatkan kegembiraan kompetisi UEFA.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: