Infinix Hot 40 Pro atau Tecno Pova 5: Smartphone Harga Selisih Rp 200 Agustus 2024, Menang Siapa?

Infinix Hot 40 Pro atau Tecno Pova 5: Smartphone Harga Selisih Rp 200 Agustus 2024, Menang Siapa?

Infinix Hot 40 Pro dan Tecno Pova 5--

Tecno Pova 5 Baterainya sangat besar, menjadi salah satu keunggulan utama smartphone ini. Cocok untuk pengguna yang sering bepergian atau membutuhkan daya tahan baterai yang ekstra lama.

 

berikut ini kita bahas spesifikasi dan harga kedua smartphone ini. 

Infinix Hot 40 Pro

 

Layarnya sudah menggunakan layar punch hole dengan bezel yang masih cukup lebar sedangkan bagian bawahnya kiri kanan atasnya sudah cukup ramping.

 

Setidaknya dengan Punchhole HP ini menggunakan panel IPS yang belum AMOLED, Layarnya hanya full HD plus dengan refresh rate maksimal 120 HZ.

 

Display layarnya juga sudah cukup terang untuk penggunaan di luar ruangan, responsif dan touch pointnya juga terasa presisi baik saat digunakan saat main game maupun sekedar multitasking biasa.

 

Selanjutnya tetap responsif pada saat dipakai main game, hiburan multimedia, scrolling-srolling sosial media, Tiktok sudah cukup nyaman.

 

Pada sektor software audionya sudah punya teknologi DTS sound untuk menghasilkan suara yang lebih baik, Sementara kalau untuk kualitas suara speakernya sendiri hanya dual speaker dan stereo terletak di sisi bawah HP dan speaker satunya di atas layar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: