Rahasia Kulit Mulus dan Glowing! SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick Ampuh Mengecilkan Pori

Rahasia Kulit Mulus dan Glowing! SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick Ampuh Mengecilkan Pori

SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick--

OKUTIMURPOS.COM - Jika wajahmu kusam dan memiliki pori-pori besar,  kamu dapat menggunakan masker  yang memiliki kandungan atau ingredients yang ada di dalamnya.

Sebisa mungkin pilihlah skincare yang memiliki kandungan mugwort, seperti produk dari brand SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick.

SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick adalah produk perawatan kulit yang dirancang untuk mengatasi jerawat, mengecilkan ukuran pori-pori dan menenangkan kulit yang teriritasi.

SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick Ini adalah masker tanah liat berbentuk tongkat yang mudah diaplikasikan.

Kandungan mugwort dalam masker SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick ini membantu merawat kulit beruntusan, berjerawat hingga kemerahan.

Dengan berbentuk stik yang tentunya mempermudah untuk menggunakannya tampa harus repot menggunakan kuas untuk mengaplikasikannya.

BACA JUGA:Tanpa Suntik Vitamin! Ini dia Makanan yang Bisa Mencerahkan kulit, Bikin Awet Muda

Masker SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick ini dibalut dengan warna hijau pastel dengan tutup putar berwarna senada.

SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick memiliki Bagian depan kemasannya juga sudah tertera nama produk sekaligus dengan keunggulan yang dimilikinya.

Bagian bawah kemasan  SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick juga sudah terdapat aplikator untuk memutar produk masker agar memudahkan produk untuk keluar.

SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick memiliki Berat 40 gram, sehingga tidak akan memakan banyak tempat dan terasa berat saat kamu bawa berpergian kemana saja.

Untuk manfaat atau keunggulan dari SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick ini sendiri mengandung Mugwort yang populer di Korea untuk mengobati jerawat.

SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick juga dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella yang dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada muaka.

Selain itu juga SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick dapat  membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang sedang meradang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: