Rahasia Turun Temurun Awet Muda Alami Diumur 40 Tahunan, Simpel dengan Menggunakan Biji Bunga Matahari

Rahasia Turun Temurun Awet Muda Alami Diumur 40 Tahunan, Simpel dengan Menggunakan Biji Bunga Matahari

resep kecantikan biji bunga matahari--

OKUTIMURPO.COM -  Biji bunga matahari atau sering disebut kuaci ini telah lama dikenal sebagai salah satu resep kecantikan turun temurun yang kaya akan manfaat Kesehatan terutama untuk menghaluskan kulit kusam

Salah satu manfaat biji bunga matahari ini dapat membantu menghaluskan kulit wajah yang kusam terutama untuk yang umurnya sudah diatas 40 tahun.

Biji Bunga Matahari Kaya akan vitamin E yang adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus.

Selain itu juga biji bunga mataharimengandung asam lemak tak jenuh tunggal dan ganda dalam biji bunga matahari membantu melembapkan kulit, meningkatkan elastisitas, dan menjaga kulit tetap lembut sehingga kulit menjadi cerah kemabali.

Biji bunga matahari juga mengandung zinc berperan penting dalam proses penyembuhan luka dan membantu menjaga kulit tetap sehat dan lembut.

Jika rutin menggunakan biji bunga matahari kulit akan menjadi lembab karena, minyak biji bunga matahari dapat membantu melembapkan kulit kering dan mengurangi kekencangan kulit.

BACA JUGA:Blueberry: Anti Inflamasi dan Antioksidan yang Membantu Mencegah Penyakit Kronis

Biju bunga matahari memiliki antioksidan dalam biji bunga matahari membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, sehingga menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Sehingga kulit menjadi halus karena kandungan asam lemak esensial membantu menghaluskan tekstur kulit dan membuatnya lebih lembut.

Zinc dalam biji bunga matahari juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dan mengurangi bekas jerawat yang ada diwajah.

Minyak biji bunga matahari memiliki sifat menenangkan yang dapat meredakan peradangan pada kulit sehingga menjadikannya sehat kembali.

Banyak cara menggunakan biji bunga matahari diantaranya:

DijakdikanMinyak Biji Bunga Matahari

Jika dijadikan minyak, biji bunga mataha dapat digunakan menjadi pelembap yang dapat dioleskan beberapa tetes minyak biji bunga matahari ke wajah setelah membersihkan, sebagai pelembap alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: