Bupati Lanosin Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Hingga 1000 Sembako

Bupati Lanosin Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Hingga 1000 Sembako

FOTO : DEO/OKUTPOS - SERAHKAN: Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menyerahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktip (UEP) dan Sembako untuk Masyarakat Pra Sejahtera yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Jum'at 26/07/2024.--

CEMPAKA - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menyerahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktip (UEP) dan Sembako untuk Masyarakat Pra Sejahtera yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Jum'at 26/07/2024.

 

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT dalam sambutannya berharap bantuan UEP ini dapat membantu masyarakat dalam memajukan perekonomian di Bumi Sebiduk Sehaluan.

 

"Sehingga ekonomi dapat bangkit dan berkembang yang diharapkan dapat membawa keluarga sejahtera," tutur Bupati.

 

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Campang Tiga yang telah senantiasa mendukung program untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

 

"Terima kasih kepada PT. Campang Tiga yang senantiasa ambil bagian dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Semoga dengan bantuan ini Ekonomi Naik OKU Timur Sejahtera dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia," tutupnyadidampingi Kaban BPKAD Agus Parimale, S.H. M.M, Kaban Bappeda dan Litbang Marius Markus, S.STP, Camat Cempaka Yaser Arafat, S.E, Pengusaha  setempat dan tokoh masyarakat.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Timur  H. Hanafi, S.E. M.M dalam laporan menyampaikan calon penerima bantuan usaha ekonomi produktip (UEP) di zona lll ini sebanyak 137 penerima dari 6 kecamatan yaitu kecamatan Cempaka, Semendawai Barat, Semendawai timur, Madang suku 1, Madang suku 2, dan Semendawai suku 3.

 

Bantuan sembako untuk 1000 orang dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Cempaka, Semendawai Barat, Madang suku 2, Semendawai timur. Paket sembako berupa beras, gula putih, mie instan, minyak goreng, gandum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: