SteelSeries Aerox 5 Wireless: Polling Rate 1000Hz, Mouse Gaming yang Super Ringan

SteelSeries Aerox 5 Wireless: Polling Rate 1000Hz, Mouse Gaming yang Super Ringan

Mouse STEELSERIES AEROX 5--

Berikut adalah beberapa pilihan setara SteelSeries Aerox 5 Wireless, yang masing-masing memiliki kekuatannya sendiri untuk dipertimbangkan:

Razer Viper V2 Pro

Mirip dengan Aerox 5 dalam hal bobot yaitu 61 gram, Razer Viper V2 Pro menawarkan kinerja tingkat atas dengan sensor optik Razer Focus Pro 30.000 DPI dan sakelar mouse optik untuk klik ultra-cepat. Ia juga memiliki desain yang lebih ambidextrous yang cocok untuk pengguna kidal dan kanan. Namun, ia juga hanya memiliki 5 tombol yang dapat diprogram dan mungkin tidak ideal bagi mereka yang lebih menyukai desain yang lebih ergonomis.

Glorious Model O Wireless

Muose gaming pilihan ringan lainnya yaitu 69 gram, Glorious Model O Wireless adalah pilihan tepat untuk gamer dengan anggaran terbatas. Ini menampilkan desain cangkang sarang lebah untuk sirkulasi udara dan sensor DPI yang dapat disesuaikan. Meskipun desainnya sederhana, beberapa orang mungkin menganggap tombol sampingnya agak terlalu kecil atau kaku.

Fnatic Flick G1 Wireless

Mouse gaming lain di kategori ringan 77 gram, Fnatic Flick G1 Wireless dilengkapi sensor PixArt PAW3370 dengan DPI maksimum 16.000 dan sakelar Kailh GM 8.0 untuk klik yang memuaskan. Ia memiliki desain unik dan ambidextrous yang mungkin tidak cocok untuk semua orang, dan juga hanya menawarkan sejumlah tombol yang dapat diprogram .

Pada akhirnya, pilihan terbaik untuk Anda akan bergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi Anda. Jika Anda mencari mouse yang ringan dan berperforma tinggi untuk game berkecepatan tinggi, maka SteelSeries Aerox 5 Wireless adalah pilihan yang bagus. Namun, jika Anda membutuhkan banyak tombol tambahan dan lebih menyukai mouse yang lebih kaya fitur, Logitech G502 X Plus mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: