Logitech G502 X Plus: Mouse Optik Hybrid dengan 13 Tombol, Bermain Game Bebas Lag

Logitech G502 X Plus:  Mouse Optik Hybrid dengan 13 Tombol, Bermain Game Bebas Lag

Logitech G502 X Plus Hero--

OKUTIMURPOS - Logitech G502 X Plus adalah Mouse versi terbaru yang hadir dengan optik hybrid 13 Tombol, Untuk bermain Game favorit anda perangkat ini bebas Lag.

Logitech G502 X Plus adalah mouse gaming populer, Diproduksi menggantikan G502 Lightspeed. Ia mempertahankan desain ergonomis yang familiar dari pendahulunya.

Hadir dengan sejumlah peningkatan, termasuk desain baru yang ringan, Dengan optik-mekanis hybrid generasi berikutnya, dan koneksi nirkabel Lightspeed yang lebih cepat.

 

Logitech G502 X PLUS Wireless RGB Gaming Mouse mengkombinasikan antara performa dan teknologi gaming paling advance saat ini.

G502 X PLUS memperkenalkan teknologi terbaru hybrid optical-mechanical LIGHTFORCE switches untuk primary button kiri dan kanan.

Mouse gaming G502 X PLUS dilengkapi dengan teknologi LIGHTSYNC RGB powering flowing 8-LED lighting yang bisa dikustomisasi dan adaptif terhadap Startup/Power-Down Effect dan optimisasi baterai melalui pendeteksian Active Play.

Logitech G502 X PLUS menggunakan teknologi LIGHTSPEED wireless dengan response rate 68% lebih cepat, serta menggunakan teknologi HERO sensor 25K DPi.

Berikut review singkat kelebihan dan kekurangan Logitech G502 X Plus:

 

Kelebihan:

 

Desain ergonomis luar biasa yang nyaman untuk sesi permainan panjang

Desain baru yang ringan membuatnya lebih bermanuver dibandingkan model sebelumnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: