Redragon M686 VAMPIRE ELITE: Mouse Gamer Wireless Wired, 8 Tombol Makro, Sensor 16000 DPI

Redragon M686 VAMPIRE ELITE: Mouse Gamer Wireless Wired, 8 Tombol Makro, Sensor 16000 DPI

Redragon VAMPIRE ELITE--

OKUTIMURPOS - Redragon Vampire Elite adalah mouse gaming nirkabel berperforma tinggi yang dirancang untuk para gamer dengan 8 Tombol Makro dan sensor 16000 DPI untuk pengalaman yang terbaik.

Dilengkapi dengan sensor profesional yang dapat melacak hingga 16.000 DPI, yang berarti anda dapat melakukan gerakan terkecil sekalipun dengan akurasi yang tepat.

Mouse ini juga memiliki 8 (delapan) tombol yang dapat diprogram, sehingga Anda dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan gaya bermain anda.

 

Redragon Vampire Elite juga sangat nyaman digunakan, bahkan untuk sesi gaming yang lama sekalipun. Memiliki desain simetris yang cocok untuk pengguna kidal dan kanan, serta memiliki pegangan bertekstur yang membantu mencegah tangan Anda tergelincir. Mouse ini juga memiliki pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan pengaturan Anda.

 

Secara keseluruhan, Redragon Vampire Elite adalah pilihan tepat bagi para gamer yang mencari mouse gaming nirkabel berperforma tinggi. Nyaman digunakan, memiliki banyak fitur, dan harga bersaing.

 

Mouse gaming nirkabel Redragon M686 Vampire Elite dengan wireless nano 2.4Ghz menawarkan anda pengalaman menggerakkan mouse untuk menemani pekerjaan kantoran maupun saat bermain game.

 

DPI yang dapat disesuaikan hingga 16000 

Dilengkapi dengan 5 level DPI on-board (1000/2000/4000/8000/16000) yang memungkinkan pergerakan mouse Anda didaftarkan ke setiap lokasi tepat. 5 level DPI gratis untuk dibuat sendiri dengan perangkat lunak, memungkinkan gamer beralih dengan cepat dalam game.

Selanjutnya dengan 8 tombol yang dapat diprogram semuanya dapat diedit dengan keybind taktis yang dapat disesuaikan dalam game atau pekerjaan apa pun yang anda lakukan. Tombol makro 3 sisi selalu ada untuk membantu dan menawarkan pengalaman bermain game dan kerja yang lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: