SteelSeries Aerox 5 Wireless: Polling Rate 1000Hz, Mouse Gaming yang Super Ringan

SteelSeries Aerox 5 Wireless: Polling Rate 1000Hz, Mouse Gaming yang Super Ringan

Mouse STEELSERIES AEROX 5--

OKUTIMURPOS - SteelSeries Aerox 5 Wireless merupakan mouse dengan Polling Rate 1000Hz, Hardware ini pesaing Logitech G502 X Plus, terutama bagi para gamer yang lebih menyukai mouse ringan. 

Di desain ultra ringan yang beratnya hanya 66 gram, SteelSeries Aerox 5 Wireless adalah salah satu mouse gaming paling ringan di pasaran. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk bermanuver dengan cepat dan tepat, yang merupakan keuntungan besar untuk game yang bergerak cepat seperti FPS dan MOBA.

Desain Cangkang Sarang Lebah yang membantu mengurangi berat tanpa mengorbankan daya tahan. Desain ini juga memungkinkan peningkatan aliran udara, yang dapat membantu menjaga tangan Anda tetap sejuk dan nyaman selama sesi permainan yang panjang.

Sensor kinerja tinggi, Meskipun desainnya ringan, Aerox 5 Wireless tetap memiliki keunggulan dalam hal kinerja. Ia dilengkapi sensor optik TrueMove Air dengan DPI maksimum 18.000, yang lebih dari cukup bahkan untuk gamer yang paling menuntut sekalipun.

Mouse gaming Aerox 5 Wireless menawarkan masa pakai baterai hingga 180 jam dengan sekali pengisian daya dengan pencahayaan RGB dimatikan. Bahkan dengan pencahayaan RGB yang menyala, Anda masih bisa mendapatkan masa pakai baterai sekitar 80 jam, yang lebih dari cukup untuk sebagian besar gamer.

Namun, ada juga beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan:

Tombol lebih sedikit dibandingkan dengan G502 X Plus dengan 13 tombol yang dapat diprogram, Aerox 5 Wireless hanya memiliki 6 tombol yang dapat diprogram. Ini mungkin tidak ideal untuk gamer yang memerlukan banyak tombol tambahan untuk makro dan fungsi dalam game lainnya.

Desain Lebih Sederhana, Aerox 5 Wireless memiliki desain yang lebih minimalis dibandingkan G502 X Plus. Ini mungkin tidak menarik bagi gamer yang lebih menyukai mouse yang lebih kaya fitur.

Berikut spesifikasi Aerox 5 Wireless :

Sensor: SteelSeries TrueMove Air

Sensor Type: Optical

CPI: 100-18,000 in 100 CPI Increments

IPS: 400, on SteelSeries QcK surfaces

Acceleration: 40G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: