Perbandingan Eiger, Arei dan Consina: Mana Perlengkapan Outdoor Pilihan Terbaikmu?

Perbandingan Eiger, Arei dan Consina: Mana Perlengkapan Outdoor Pilihan Terbaikmu?

Eiger, Arei dan Consina --

OKUTIMURPOS - Brand Eiger, Arei dan Consina merupakan produsen pakaian, tas, dan perlengkapan outdoor ternama di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai macam produk bagi mereka yang senang menghabiskan waktu menjelajahi alam bebas. 

Beberapa kategori produknya menawarkan berbagai macam pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak, antara lain jaket, kemeja, celana, celana pendek, dan sepatu. Pakaian mereka didesain tahan lama dan fungsional untuk aktivitas luar ruangan.

Selain itu mereka menawarkan berbagai pilihan Ransel, Tas Ransel, Tas Hp dan Tas Travel. Produk-produk mereka dirancang agar nyaman untuk dibawa dan melindungi barang-barang penggunanya dari cuaca buruk.

Produk pakaian serta peralatan mendaki mereka dirancang berkualitas tinggi dan terbukti dapat diandalkan.

Berikut ini kita mengulas brand outdoor ternama tanah air.

 

Sejarah Eiger Adventure

Eiger Adventure, didirikan oleh Ronny Lukito pada tahun 1989, adalah perusahaan manufaktur dan ritel peralatan outdoor terbesar di Indonesia.

Awal mula Eiger dimulai dari toko tas milik ayah Ronny Lukito yang bernama "Toko Gunung". Ronny kemudian memulai usahanya sendiri dengan memproduksi tas dengan nama "Butterfly".

Pada tahun 1990, Ronny Lukito resmi mendirikan PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) dan meluncurkan merek Eiger. Nama Eiger sendiri terinspirasi dari Gunung Eiger di Pegunungan Alpen, Swiss, yang terkenal sebagai salah satu gunung tersulit untuk didaki di dunia.

Eiger awalnya fokus pada produksi tas gunung dan perlengkapan mendaki. Seiring waktu, Eiger berkembang pesat dan mulai memproduksi berbagai macam produk outdoor lainnya, seperti apparel, sepatu, dan aksesoris.

Saat ini, Eiger telah menjadi salah satu merek outdoor ternama di Indonesia dan memiliki lebih dari 200 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Eiger juga aktif dalam kegiatan outdoor dan sponsor berbagai kegiatan pendakian gunung dan petualangan lainnya.

Berikut rangkuman sejarah Eiger Adventure:

1989: Ronny Lukito mendirikan PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) dan meluncurkan merek Eiger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: