Perbandingan Eiger, Arei dan Consina: Mana Perlengkapan Outdoor Pilihan Terbaikmu?

Perbandingan Eiger, Arei dan Consina: Mana Perlengkapan Outdoor Pilihan Terbaikmu?

Eiger, Arei dan Consina --

Produk mereka menawarkan berbagai macam perlengkapan dan pakaian luar ruangan, termasuk Ransel, daypack, tas, Tenda Pakaian, jaket, celana, kemeja, Sepatu, sandal dan perlengkapan lainnya.

Mereka saat ini masih kuat pada pasar Indonesia, Sesuai dengan visi dan misinya yaitu menjadi merek yang diakui secara global di pasar petualangan luar ruangan dan gaya hidup serta menyediakan perlengkapan outdoor berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Arei terus terlibat dalam mempromosikan keselamatan bagi para pecinta aktivitas luar ruangan yang dibuktikan dengan upaya mereka membangun shelter darurat di pegunungan di Indonesia.

Selain itu pada halaman website Arei juga selalu aktif membagikan artikel keterampilan yang berguna bagi pendaki selama berpetualang.

Pada halaman web produk Arei juga sudah dipercaya beberapa Menteri, Kementerian, Pejabat, Dirjen Kehutanan, Artis yang menggunakan produk mereka.

Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan Menkeu Sri Mulyani juga tampak menggunakan produk Arei.

Ada juga Menteri Pariwisata Sandiago Uno, Artis Irfam Hakim, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan lainnya.

BACA JUGA:Pidato di Sidang Tahunan MPR RI, Presiden Jokowi Kenakan Busana Asal Bangka Belitung

 

Nah itulah tiga brand perlengkapan outdoor ternama tanah air yan patut kita apresiasi dengan terus menggunakan produk dalam negeri.(*) 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: