Perbandingan Eiger, Arei dan Consina: Mana Perlengkapan Outdoor Pilihan Terbaikmu?

Perbandingan Eiger, Arei dan Consina: Mana Perlengkapan Outdoor Pilihan Terbaikmu?

Eiger, Arei dan Consina --

Dibandingkan dengan beberapa merek internasional, Consina menawarkan nilai terbaik untuk uang, Mereka memiliki beragam produk untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran yang berbeda.

Consina merk produk Indonesia yang sangat dicintai, memiliki sejarah yang kaya sejak tahun 1999.

 

Berikut yang kami ketahui tentang perjalanan mereka:

Consina yang didirikan pada tahun 1999  ini memulai dari skala kecil, dengan fokus hanya pada satu kategori produk: tas ransel, pakaian luar ruangan, termasuk jaket, celana, kemeja, Tenda, Tas smartphone dan aksesoris lain khususnya yang cocok untuk penghobi mendaki gunung.

Pertumbuhan dan ekspansi yang konsisten dengan seiring meningkatnya reputasi Consina dalam hal kualitas dan daya tahan, mereka memperluas lini produknya.

Selama berkarir, Consina telah memantapkan dirinya sebagai merek outdoor terkemuka di Indonesia. Mereka kini menawarkan rangkaian lengkap 

Consina juga telah merangkul penjualan online melalui situs resminya dan membangun jaringan toko fisik di seluruh Indonesia.

Didirikan sebagai merek outdoor terkemuka Indonesia dengan rangkaian produk yang luas, Kehadiran online dan fisik yang cukup kuat di Indonesia.

Produk Consina dengan fokus pada daya tahan, keterjangkauan, dan beragam pilihan, Consina adalah salah satu pilihan tepat bagi penggemar aktivitas luar ruangan di Indonesia.

 

Arei

Brand satu ini juga perusahaan petualangan merek perlengkapan outdoor tanah air di Indonesia.

Perusahaan ini  bermula dari dimulai dari pemikiran, ide, dan impian yang mengisyaratkan landasan yang didasarkan pada hasrat terhadap alam bebas dan perlengkapan berkualitas.

Berawal dari sebuah pemikiran, ide dan mimpi serta keyakinan memberikan yang terbaik untuk alam dan negeri, Arei pun lahir menjadi sebuah kekuatan baru dalam industri tas khususnya tas untuk para penggiat alam. Di tahun 2005, Billy Andrias , Founder dari Arei menginginkan sebuah produk yang sangat menunjang berbagai kegiatan para penggiat alam maupun yang berkegiatan di alam luar. Hingga saat ini, kami masih berkarya untuk memberikan segala kemampuan terbaik agar menjadi salah satu kekuatan industri tas indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: