Perbandingan Eiger, Arei dan Consina: Mana Perlengkapan Outdoor Pilihan Terbaikmu?

Perbandingan Eiger, Arei dan Consina: Mana Perlengkapan Outdoor Pilihan Terbaikmu?

Eiger, Arei dan Consina --

1994: Toko Eiger pertama dibuka di Cihampelas, Bandung.

2000: Eiger mulai memproduksi apparel outdoor.

2005: Eiger meluncurkan produk footwear outdoor.

2010: Eiger membuka toko online pertamanya.

2015: Eiger dianugerahi "Indonesia Best Brand Award" untuk kategori Outdoor Apparel & Equipment.

2020: Eiger membuka flagship store terbesarnya di Jakarta.

Eiger Adventure telah menjadi inspirasi bagi banyak orang Indonesia untuk menjelajahi alam dan melakukan petualangan. Eiger terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta alam di Indonesia.

 

Consina

Consina adalah merek luar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Berdiri sejak tahun 1999. Perusahaan salah satu brand outdoor terfavorit dan terkenal, serta mempunyai tagline “The Outdoor Lifestyle”.

Tidak hanya untuk Hiking atau Trekking, kami juga memiliki produk untuk Travelling, Bersepeda, Lari, dan masih banyak lagi untuk aktivitas outdoor. Saat ini mereka telah memiliki ratusan produk.

Misi mereka adalah menyediakan produk outdoor dengan kualitas terbaik bagi pelanggan kami, dan memberikan kontribusi bagi komunitas outdoor. Terinspirasi oleh pengalaman berpuluh-puluh tahun telah banyak pakar alam terbuka bergabung dengan mereka untuk mengembangkan market produk mereka. 

Oleh sebab itu, Selain bergerak di fashion Consina juga peduli terhadap pengembangan masyarakat untuk menjaga alam dan lingkungan serta menjaga kebersihan gunung dari sampah, dan edukasi cara mendaki gunung yang benar.

Consina adalah merek terkenal Indonesia yang mengkhususkan diri pada pakaian luar ruangan, tas, dan perlengkapan. Mereka melayani berbagai penggemar aktivitas luar ruangan, mulai dari pendaki biasa hingga pendaki gunung.

Produk Consina menggunakan bahan dan teknik konstruksi berkualitas tinggi untuk memastikan perlengkapan mereka bertahan lama dalam kondisi luar ruangan yang keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: