4 Hero Paling Keras di Mobile Legends, Bikin Sulit Mati

4 Hero Paling Keras di Mobile Legends, Bikin Sulit Mati

hero Mobile Legends--

OKUTIMURPOS.COM-Mobile Legends menyediakan berbagai macam role hero yang bisa digunakan, diantaranya seperti assassin, marksman, tank, support dan mage, namun diantara semua pilihan ini ada deretan hero dengan darah yang paling tebal.

Dengan darah yang tebal hero-hero tersebut tidak akan mudah mati, meski di serang berbagai macam damage, baik Magic maupuh Physical.

Kebanyakan hero darah paling tebal ada pada role Tank, namun beberapa season ke belakang jumlah nya tersebar bukan hanya ada pada role tank saja.

Untuk mendapatkan kemenangan yang lebih sering, kalian harus mengetahui deretan hero paling tebal pada di gem mobile legends.

1.Masha 

Hero satu ini merupakan salah satu hero tank semi fighter, yang memiliki darah paling tebal di Mobile Legends karena Masha memiliki tiga lapis HP bar.

BACA JUGA:Tips Pintar Menggunakan Kaja di Mobile Legends, Bikin Tim Sulit Dikalahkan

Sangat sulit untuk mengalahkan hero ini karena selain darahnya tebal hero ini memiliki damage sakit jika combo-combo masha mengenai target secara otomatis dia bisa membantai para core musuh selain itu dia sangat sakit di awal permainan dan pertengahan game.

Jadi daripada musuh yang mengambil hero masha lebih baik kamu yang menggunakannya untuk mengalahkan lawan.

2.Hylos

Berikutnya adalah Hylos, merupakan hero tank yang memiliki darah yang cukup tebal di  Mobile Legends, Hylos memiliki jumlah HP yang sangat banyak sehingga hero ini bisa menjadi front liner dalam setiap war.

Hylos bisa digunakan sebagai pancingan, agar lawan mengeluarkan seluruh ulti-ultinya dan seketika itu kesempatan untuk war akan lebih mudah bagi tim karena mereka sudah tidak berdaya.

Skill Revitalize yang dicombokan dengan Skill ultinya bisa membuat efek healing yang sangat cepat, untuk itu bagi kamu yang ingin menggunakan Hylos ini pastikan Skill-skil ini digunakan dengan baik.

3. Esmeralda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: