4 Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Nomor 1 Jangkauannya Luas

4 Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Nomor 1 Jangkauannya Luas

hero wanwan--

OKUTIMURPOS.COM-Wanwan merupakan hero marksman yang sangat ditakuti dan sering masuk dalam jajaran hero ban ketika draft pick. 

Kengerian Wanwan terletak dari skill ultimate miliknya yang dapat memberikan bassic attack mematikan kepada lawan ketika kondisi terpenuhi. 

Hero ini juga memiliki skill dua yang dapat membebaskan diri dari beragam efek CC yang mengenainya.

Ketika menggunakan Wanwan, kamu tidak perlu membeli item boots karena pasif dari hero ini memungkinkan kamu untuk melompat setiap kali menggunakan bassic attack.

Keunggulan tersebut akan memberikan ruang kosong bagi item lain untuk digunakan oleh Wanwan ketika memasuki late game dan berikut ini Rekomendasi hero counter Wanwan di Mobile Legends yang mampuh atasi keganasan nya.

1. Pharsa dengan Jangkauan Ultimate yang luas

Pharsa merupakan hero mage yang memiliki jangkauan serangan ultimate luas dan mematikan bagi lawan. 

BACA JUGA:4 Tips GG Menggunakan Hero Helcurt, Bikin Musuh Hilang dalam Hitungan Detik

Skill ultimate tersebut mampu memberikan serangan berkali-kali pada area yang ia tentukan. Pharsa dapat menjadi counter terbaik bagi hero marksman dan membuatnya kesulitan untuk mendekati pertempuran.

Hero ini mampu memberikan efek stun pada serangan yang ia lakukan ketika lawan memiliki mark akibat skill satu miliknya. 

Wanwan yang tidak memiliki kemampuan escpae dapat menjadi sasaran empuk dari ultimate Pharsa yang mampu menjangkau Wanwan ketika berada dalam turret sekalipun. 

2. Hayabusa dengan mobilitas tinggi

Hayabusa adalah hero assassin yang memiliki kemampuan mobilitas tinggi dan sulit untuk dihentikan. Hero ini mampu bergerak menggantikan bayangan yang ia sebarkan dalam empat titik berlawanan.

Kemampuan ini membuatnya dapat menyerang dan melarikan diri dengan mudah tanpa khawatir akan serangan balik dari lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: