Tips Pintar Menggunakan Kaja di Mobile Legends, Bikin Tim Sulit Dikalahkan

Tips Pintar Menggunakan Kaja di Mobile Legends, Bikin Tim Sulit Dikalahkan

Hero Kaja--

OKUTIMURPOS.COM-Kaja merupakan hero role mobile legends fighter/initiator yang cukup efektif di Mobile Legends. 

Kaja yang merupakan initiator anehnya tidak kuat bermain sebagai tank, dan setiap melakukan initiation dirinya tidak boleh terlalu lama di dalam teamfight.

Hero ini dapat menculik satu orang penting dari team musuh dan menarik mereka ke arah team, Kaja dapat membuat teamfight menjadi 4 v 5 dengan sangat cepat. 

Hero mobile legends ini perlu digunakan oleh pemain yang dapat berpikir cepat dan memutuskan hal dengan efektif.

Skill yang dimilikinya sebagai support dan CC sangatlah kuat. Tidak hanya itu, hero yang satu ini juga memiliki Skill harass yang bisa menyerang musuh secara terus menerus. 

BACA JUGA:4 Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Nomor 1 Jangkauannya Luas

Salah satu support yang kuat untuk menyerang musuh dan menjaga tim berikut ini cara menggunakan hero kaja:

- Setelah memahami semua skill yang dimiliki maka selanjutnya adalah build, ini merupakan salah satu hal terpenting dalam permainan Mobile Legends.

Apabila salah dalam menggunakan build maka akibatnya bisa sangat fatal! Hero menjadi sangat mudah terbunuh dan tidak memiliki damage

Dan berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Kaja saat ini: Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Calamity Reaper, Holy Crystal dan Consentrated Energy.

- Permainan hero Kaja tidak boleh asal-asalan! Sebelum bermain pastikan dulu peran kamu dalam tim itu sebagai hero Support atau Fighter. 

Apabila sebagai Support maka permainan kamu di early dan late game tetap sama yaitu: Melindungi hero core, membantu tim yang sedang di-gang, melakukan open map dan juga open war.

Apabila sebagai Fighter maka fokus permainan di early game adalah mencapai level empat, farming hingga kaya dan fokus menghancurkan turet lawan.

BACA JUGA:4 Tips Menggunakan Hero Fredrinn, Buatnya Semakin Operpower 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: