4 Tips GG Menggunakan Hero Helcurt, Bikin Musuh Hilang dalam Hitungan Detik

4 Tips GG Menggunakan Hero Helcurt, Bikin Musuh Hilang dalam Hitungan Detik

Hero Helcurt--

OKUTIMURPOS.COM-Helcurt merupakan salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero yang satu ini memiliki brust damage yang sangat besar dan sangat sulit untuk dihindari. 

Helcurt sering banget di-ban saat bermain ranked, hal ini dikarenakan hero ini sangat overpowered dan sulit untuk dikalahkan terlebih saat menggunakan skill 3 nya

Buat kamu yang sedang mempelajari sekil hero ini, berikut ini ada empat tips GG menggunakan hero Helcurt yang bisa kamu ikuti saat mengunakan hero satu ini.

1. Gunakan Build Helcurt overpowered

Build adalah hal terpenting dalam permainan Mobile Legends karena build sangat menentukan performa hero yang kamu gunakan.

Helcurt akan menjadi lemah dan tidak mematikan apabila kamu salah dalam menggunakan susunan build. 

BACA JUGA:4 Tips Menggunakan Hero Fredrinn, Buatnya Semakin Operpower

Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Helcurt yang bisa kamu ikuti: Swift Boots, Raptor Machete, Blade of Despair, Windtalker, Endless Battle dan Rose Gold Meteor. 

Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Helcurt akan menjadi kuat dan overpowered. 

2.Tips War hero Helcurt

Sebagai hero core tentunya saja Helcurt bakal sering banget melakukan war, menang atau kalah saat war sangat bergantung pada Helcurt. 

Berikut ini adalah tips war menggunakan hero Helcurt yang bisa kamu ikuti. Pertama yaitu jangan pernah melakukan open war apalagi open map, Helcurt bisa dengan mudah dibunuh oleh lawan karena hero ini memiliki durabilitas yang sangat rendah.

Kedua yaitu pastikan jumlah Stinger sudah maksimal sebelum digunakan, kamu bakal rugi banget jika hanya setengah atau bahkan hanya satu. 

3. Combo skill mematikan hero Helcurt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: