Mobil Bus Putra Sulung Ringsek Disambar Ular Besi, Korban Banyak Berjatuhan

Mobil Bus Putra Sulung Ringsek Disambar Ular Besi, Korban Banyak Berjatuhan

Bus Putra Sulung Ringsek dihantam ular besi di perlintasan Tanpa Palang Pintu. Deo/okutpos.com--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Mobil Bus Putra Sulung berwarna biru seketika ringsek di sambar ular besi di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di Jalan Pertanian, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu 21 April 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Akibat kejadian banyak para penumpang mobil bus berjatuhan di jalur perlintasan Kereta Api tersebut.
 
Kecelakaan lalu lintas membuat heboh warga sekitar dan pengendara yang melintas. Bahkan pengemudi memperlambat laju kendaraannya untuk melihat tragedi naas tersebut.
 
Informasi yang dihimpun, Sepur  bernomor CC 201 83 40 itu melintas dari arah Raja Basa Provinsi Lampung menuju Baturaja Kabupaten OKU. Sedangkan mobil bus putra sulung warna biru berplat kuning BE 7037 FU melaju dari arah Belitang menuju Jakarta.
 
"Kecelakaan tidak dapat dihindarkan lagi karena jarak Bus dan Kereta api sudah terlalu dekat," kata seorang warga saat berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara.
 
Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya SH MH didampingi Kanit Laka IPDA Sukri membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun pihaknya masih melakukan evakuasi di TKP.
 
 
"Iya benar, anggota kita masih berada di Lapangan," singkatnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung