Disambar Kereta Api Penumpang, Suzuki Escudo Ringsek, Berikut Kronologinya

Disambar Kereta Api Penumpang, Suzuki Escudo Ringsek, Berikut Kronologinya

Mobil Suzuki Gran Escudo F 1213 NDS warga silver ringsek usai ditabrak KA di Perlintasan Sukaraja, Jumat sore. Foto : Ist/FS.CO--

PRABUMULIH, OKUTIMURPOS.COM – Laka lantas di perlintasan Kereta Api alias KA penumpang, kembali terjadi untung tidak ada korban jiwa hanya kerugian material saja.

Informasi dihimpun awak media dari petugas kepolisian di lapangan, lakalantas itu melibatkan mobil Suzuki Gran Escudo Silver F 1213 NDS dan KA terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di perlintasan KA di Kelurahan Sukaraja, Jumat sore, 18 Nopember 2022.

Terjadinya lakalantas itu, didapat kronologinya kalau mobil Suzuki Gran Escudo Silver F 1213 ND dikemudikan Ir Reky Suralaga Sesunan, 62 tahun warga Rusun Blok 30 LT 2 No 2 RT 030/RW 008 Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang bersama tiga penumpangnya keluar dari Jalan Tromol Sukaraja menuju jalan utama Jalan Basuki Rahmat mau menuju arah Baturaja.

Setibanya di perlintasan KA tersebut, mobil tersebut disambar KA penumpang dari arah Lampung ke Palembang. Menyebabkan, mobilnya ringsek pada bagian depan dan sempat berputar ke arah Jalan Tromol lagi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja tampak pengemudi dan penumpangnya syok. Dan, kejadian itu sempat menghebohkan masyarakat sekitar usai kejadian langsung membantu korban keluar mobil.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dikonfirmasi membenarkan kejadiannya. “Sekarang ini, anggota tengah di lapangan. Nanti, kita tanyakan kronologis kejadian lengkap. Sabar yah dek,” ujar Muthe.

Senada juga dibenarkan Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH kalau telah mendapatkan informasi dari anggotanya soal kejadian menonjol itu. “Iya, kita terima laporannya ada mobil di sambar KA penumpang. Kita tengah menunggu data lengkap dari petugas di lapangan,” pungkasnya. (rin)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajarsumsel.co