Axioo MyBook SAGA 4 Bawa Layar 16 Inci dengan Harga Rp 4 Jutaan, Ketajaman Warna Hingga 99 Persen

Axioo MyBook SAGA 4 Bawa Layar 16 Inci dengan Harga Rp 4 Jutaan, Ketajaman Warna Hingga 99 Persen

Laptop Axioo Saga 4--

OKUTIMURPOS.COM --Axioo MyBook SAGA 4 menggemparkan dunia laptop yang membawa layar yang lebih besar dengan harga yag murah. 

laptop lokal ini seharga Rp4 jutaan ini dibekali dengan layar berukuran layar 16 inci dengan resolusi super tinggi yaitu 2560 x 1600 piksel.

Dengan layar yangesar ini juga Axioo MyBook SAGA 4 hadir mengusung panel IPS LCD dengan rasio layar 16:10 yang membuatnya nampak lega dan nyaman untuk gunakan beraktivitas.

Layar 2.5K lega yang diusung oleh laptop ini juga didukung oleh ketajaman warna 99 persen sRGB untuk memaksimalkan kenyamanan pakai pengguna.

Selain color gamut yang terbilang tinggi, perbandingan luas dan rasio pada layar laptop ini membuatnya nyaman dipandang ketika bekerja atau hanya sekedar menikmati konten multimedia lainnya.

BACA JUGA:Sama-Sama Keluaran Vivo, Mana yang Lebih Memukau Antara Y36 4G dan 5G, Desain Serupa

Selain pada layarnya, Axioo MyBook SAGA 4 juga memilki desain kaybort yang besar yan sesuai dengan ukuran layar.

Sehingga ketika mengunakan untuk membuat tugas sekolah atau mengetik untuk kebutuhan kerja kybort ini sudah sangat nyaman di gunakan.

Tentunya laptop Axioo MyBook SAGA 4 ini hadir dengan desain yang simpel nan elegan, bagian bawah atau back cover-nya terdapat siluet kota metropolitan.

Axioo MyBook SAGA 4 ini juga memiliki ukuran dimensi 362 x 242.8 x 23.3 mm dengan berat di kisaran angka 1,9 kg.

Axioo MyBook SAGA 4 datang membawakan performa prosesor Intel Celeron N5105 yang menawarkan base clock di angka 2.0 GHz.

Dengan prosesor yang luayan kencang inilah membuat laptop ini dapat berlari kecang hinga 2.0 GHz mengigat juga arganya yang terjangkau.

BACA JUGA:Laptop Axioo MyBook SAGA 10 Dibekali Layar 16 Inci, Visual Memanjakan Mata

Performa olah grafis yang dimiliki oleh laptop garapan brand lokal Indonesia ini hanya didukung oleh kartu grafis bawaan alias tanpa dukungan diskrit GPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: