Meluncur dengan Harga Merakyat, Lenovo IdeaPad Slim 1i Usung Bodi Tipis Tingkat Kecerahan Layar 220 Nit

Meluncur dengan Harga Merakyat, Lenovo IdeaPad Slim 1i Usung Bodi Tipis Tingkat Kecerahan Layar 220 Nit

Lenovo IdeaPad Slim 1i --

OKUTIMURPOS.COM -Lenovo memperkenalkan laptop entry-level di Indonesia yaitu Lenovo IdeaPad Slim 1i. Laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi mempuni dengan harga Rp4.5 jutaan.

Bayangkan dengan harga Rp4.5 jutaan, Anda bisa memperoleh laptop dengan layar 14 inci berpanel TN beresolusi HD 1366×768. 

Laptop ini memiliki tingkat kecerahan hingga 220 nits dan telah dilapisi dengan Anti glare.

Karena itu, tampilan laptop ini cukup memanjakan mata. Enak dipakai buat kegiatan content consuming seperti menonton film secara maraton.

Laptop Lenovo IdeaPad Slim 1i ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain yang sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.Misalnya, mengolah dokumen, streaming, dan mengetik di blog.

BACA JUGA:Meluncur dengan Layar IPS 120 Hz, Realme Pad 2 Tablet Bawa Baterai Jumbo Pengisian Cepat 33 Wat

Laptop yang dibanderol dengan harga kantoran ini juga memiliki tenaga yang cukup tangguh yang dibekali dengan Prosesor Intel Celeron N4020.

Lenovo IdeaPad Slim 1i masih punya ruang penyimpanan lain, Yaitu SSD M.2 256 GB dan RAM yang cukup besar DDR4 8 GB yang bisa di-upgrade. 

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 42 Wh.

Baterai laptop ini dapat berlangsung selama beberapa jam tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

Lenovo IdeaPad Slim 1i juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Smoot Zuzu Motor Listrik Retro Mampu Tempuh Jarak 60 KM

Laptop Lenovo IdeaPad Slim 1i ini juga memiliki koneksivitas seperti Wi-Fi , dan Bluetooth 5.0 yang dapat berguna.

Serta sejumlah port yang cukup lengkap, mulai dari 1x Power connector - 1x USB 2.0 - 1x Card reader - 1x USB 3.2 Gen 1 - 1x HDMI 1.4b - 1x Headphone / microphone combo jack (3.5mm).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: