Sama-Sama Memiliki Fitur NFC, 4 HP Ini Harganya Ramah Dikantong

Sama-Sama Memiliki Fitur NFC, 4 HP Ini Harganya Ramah Dikantong

Salah satu Hp yang memiliki harga terjangkau dengan fitur NFC--

OKUTIMURPOS.COM - Jaman serba yang modern ini, semua aktivitas bisa di atasi dengan menggunakan gadget pintar.

Salah satunya saat anda melewati jalan toll dan ingin mengecek saldo kartu e toll. Kamu tidak perlu lagi menempelkan kartu lagi karena lewat fitur NFC dari hp saja sudah bisa.

Fitur NFC biasanya hanya dimiliki oleh hp yang spesifikasinya lengkap atau harganya yang terlalu mahal, namun ada beberapa hp yang bisa kamu beli dengan harga yang murah dan memiliki fitur NFC nya.

Tetapi fitur ini baru bisa digunakan ketika kamu sudah mengunduh aplikasi dahulu yang mendukung pembayaran menggunakan NFC.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu cukup menempelkan hp pada NFC alat penerima pembayaran.

Fitur NFC banyak digunakan untuk top up kartu E-Money. Di mana, kartu ini banyak digunakan untuk kepentingan perjalanan seperti transportasi umum, pembayaran parkir, jalan tol, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Banyak Digunakan Sama Penyuka Selfie, Ternyata Ini Alasan Menggunakan Infinix Note 30 Pro

Teknisnya, proses pembayaran jalan tol akan lebih singkat dengan beberapa cara, tentunya memanfaatkan fitur NFC.

Pengendara bermobil bisa menggunakan aplikasi electronic-on board unit yang didownload pada HP untuk terintegrasi dengan sistem pembayaran di gerbang tol.

Jika anda belum memiliki hp dengan fitur NFC dan ingin membeli hp dengan fitur NFC dengan harga yang ramah di kantong, Berikut ini ada beberapa Hp yang memiliki fitur NFC dengan harga yang murah.

1. Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 sudah dibekali fitur NFC yang akan memudahkan kamu cek saldo emoney langsung dari hp, Untuk Hp ini dihargai sekitar Rp 1.798.000 saja.

Cukup tempelkan kartu emoney ke hp lalu buka dengan aplikasi cek saldo. Nanti saldo ini akan muncul di layar berukuran 6.78 inci yang mendukung refresh rate 90Hz dan beresolusi Full HD+ 1080x2460 piksel.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F5, Februari 2024 Apa Harganya Sudah Turun? Rilis Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: