Review Axioo Slimbook 13 S1, Laptop Entry-Level Harga Murah, Cocok Untuk Pelajar

Review Axioo Slimbook 13 S1, Laptop Entry-Level Harga Murah, Cocok Untuk Pelajar

Axioo Slimbook 13--

OKUTIMURPOS.COM-- Axioo memperkenalkan laptop entry-level di Indonesia yaitu Axioo Slimbook 13 S1. Laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi mempuni dengan harga Rp 2,3 jutaan.

Laptop  Axioo Slimbook 13 S1 ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.

Kekuatan utama Axioo Slimbook 13 ada pada layarnya. Laptop yang harganya Rp2,3 jutaan ini punya layar IPS dengan resolusi 2.5K yang menghasilkan kualitas tampilannya sangat tajam, warnanya menyala, dan sudut pandangnya luas. 

Sehingga sangat memanjakan mata dan cocok buat menonton film.Tak cuma itu, Axioo Slimbook 13 S1 punya bobot yang ringan, hanya 1,2 kg. 

Dengan begitu, seseorang yang punya mobilitas tinggi tak akan merasa terbebani ketika membawa sang laptop. 

BACA JUGA:Review AVITA Magus N4020, Laptop 2 in 1 yang Bisa Dipisah Seperti Tablet dengan Harga Rp4 Jutaan

Soal performa, laptop ini cukup mumpuni untuk tugas-tugas pengolahan dokumen. Dengan prosesor low end Intel Celeron N4020 cukup terbantu berkat RAM 6 GB dan SSD SATA 256 GB. 

Untuk aktivitas mengetik, keyboard Axioo Slimbook 13 cukup nyaman karena ukuran tombol keyboard-nya normal, kecuali tombol arah.Hanya, keyboard tersebut belum dilengkapi backlit. 

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 5.000 mAh.

Baterai laptop ini dapat berlangsung selama beberapa jam tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

Axioo Slimbook 13 S1 juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home. 

Laptop Axioo Slimbook 13 S1 ini juga memiliki koneksivitas seperti Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0 yang dapat berguna.

BACA JUGA:Realme 12+: Diluncurkan dengan Layar Curved dan Performa Menawan, Hadirkan Pengalaman Lebih Maksimal

Serta sejumlah port yang cukup lengkap, mulai dari 2x USB 3.0 ports, Audio ports 3.5mm stereo phone jack HDMI, mini HDMI ports, DC in Jack port, MicroSD port.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: