Gaya Terbaru Skin Collector Silvanna Queen Frost Mobile Legends, Tampil Lebih Keren

Gaya Terbaru Skin Collector Silvanna Queen Frost Mobile Legends, Tampil Lebih Keren

Hero mobile legends--

OKUTIURPOS.COM-Mobile Legends memang pastinya selalu dinantikan oleh para player ML dengan berbagai update terbaru yang bisa kamu coba mainkan. 

Seperti misalnya dengan penjelasan untuk Tampilan Skin Collector Silvanna Queen Frost Mobile Legends.

Tentu kamu bisa untuk mencoba mengetahuinya Untuk beberapa update yang ada dalam game MLBB sendiri juga seperti yang diketahui oleh para player Mobile legends bahwa memang ada banyak hal menarik yang bisa kamu coba untuk mainkan nantinya. 

Salah satu dari update tersebut juga mengeluarkan skin yang memang sangat menarik untuk bisa kamu coba gunakan juga dalam game ML tersebut sehingga membuat hero kamu menjadi lebih sangatlah keren.

Silvanna merupakan salah satu hero Fighter/Mage yang ada dalam game ML yang dimana memiliki skill untuk lock terhadap musuhnya yang memang sangat efektif digunakan.

BACA JUGA:Daftar Skin Hero Mythic 2024 Mobile Legends 

Serta untuk hero Silvanna sendiri juga pastinya akan terlihat lebih keren untuk penampilannya jika menggunakan salah satu tipe skin yang keren seperti contoh nya adalah tipe skin Collector.

Karena kamu tau sendiri bahwa skin Collector memang menjadi salah satu skin yang memiliki efek serta juga penampilan yang bagus diantara tipe skin lainnya, ditambah lagi dengan harga skin yang cukup mahal untuk didapatkannya.

Tampilan Skin hero Silvana:

Teruntuk skin tipe Collector untuk hero Silvanna yang bernama Queen Frost tersebut memang sudah tergambarkan sekali menggunakan tema sebagai ratu salju untuk hero tersebut.

Menggunakan tema kerajaan es tersebut membuat hero Silvanna didominasi dengan warna putih dan juga biru, ditambah lagi dengan penampilannya Silvannya kali ini menggunakan mahkota es-nya.

Selain itu untuk efek yang ada dari skin tersebut kali ini juga memiliki beberapa efek ataupun ornamen es ketika Silvanna kali ini menggunakan senjatanya yaitu tombak pada skin collector tersebut.

BACA JUGA:Combo Item Mobile Legend Terbaru, Attack Hero Akan Semakin Sempurna

Sama dengan skin Collector yang lainnya dimana jika kamu mau untuk mendapatkan skin tersebut maka sekirannya membutuhkan jumlah diamond kurang lebih 5000 untuk bisa melakukan gacha pada eventnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: