5 Hero Ini Bisa Menghentikan Pergerakan Yu Zhong, Bikin Kesulitan Menyerang

5 Hero Ini Bisa Menghentikan Pergerakan Yu Zhong, Bikin Kesulitan Menyerang

Yu Zhong--

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter dalam permainan Mobile Legends

OKUTIMURPOS.COM - Salah satu hero fighter yang sering di gunakan di game Mobile Lagends yaitu Yu Zhong. Hero yang satu ini diperkuat dengan berbagai keunggulan, misalnya mobilitasnya yang tinggi.

Tak hanya itu, Yu Zhong juga bisa melakukan zoning dengan baik. Ia disebut-sebut sebagai counter bagi banyak hero highground.

Sehingga membuat hero ini walaupun sedang tidak meta, masih sangat baik di gunakan. Apa lagi dengan adanya sekin terbaru ‘M5’ dari Yu Zhing itu sendiri.

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter dalam permainan Mobile Legends. Salah satu kelebihannya adalah memiliki damage penetrasi yang tinggi.

Selain itu Yu Zhong dapat bertahan dengan berbagai serangan dari berbagai hero karena durabilitasnya.

BACA JUGA:5 Hero Exp Lane Sedang OP, Hero Fighter terbaik

Hero Yu Zhong sendiri memiliki combo yang sangat sulit di combo kalau kalian tidak terbiasa menggunakanya. Tapi, kalau digunakan oleh player yang sudah terbiasa menggunakan Hero ini sangatlah berbahaya.

Tetapi, bukan berarti hero Yu Zhong tidak memiliki hero counter lainnya. Lalu apa saja counter hero Yu Zhong sekarang ? Pasti kalian semua penasaran dengan hero-heronya. Berikut ini 

1. Paquito

Gerakan Pukulan yang mampu membuat lawan menjadi Mundur, bahkan Yu Zhong sekalipun bisa menjadi lawan begitu mudah bagi Paquito.

Karena memang dengan gerakan combo paquito, bisa membuat Yu Zhong sehingga untuk melakukan pergerakan.

Bahkan dari setiap Serangannya bisa memunculkan Shield + Heal yang begitu membantu, ini menjadi senjata utama melawan Yu Zhong. Sehingga Paquito sendiri bisa dengan mudah menghadapinya.

2. Franco

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: